Breaking News:

PSS Sleman

Irfan Bachdim Resmi Tak Lagi Berseragam PSS Sleman, Ini Kata Manajemen

Irfan Bachdim resmi tak lagi berseragam PSS Sleman jelang seri kedua kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
(Media Official PSS)
Irfan Bachdim 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Irfan Bachdim resmi tak lagi berseragam PSS Sleman jelang seri kedua kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Menurut Manajer PSS Sleman, Danilo Fernando menampik jika kabar pemain yang pernah membela Bali United itu mengundurkan diri dari skuad PSS Sleman.

Namun keputusan Irfan Bachdim tidak lagi membela tim berjuluk Super Elang Jawa itu merupakan kesepakatan kedua belah pihak anatara pemain dan klub untuk mengakhiri kerja sama.

"Saya memastikan tidak benar kabar tentang Bachdim mengundurkan diri. Kita bertemu 2-3 kali, dan sepakat mengakhiri kerjasama. Kami mempertimbangkan banyak hal sebelum mencapai kesepakatan bersama,” ujar Danilo di Jakarta, Rabu (6/10/2021).

Baca juga: BREAKING NEWS: PSS Sleman dan Irfan Bachdim Resmi Berpisah

Selain itu, Danilo juga memastikan bahwa antara Irfan dan PSS Sleman tidak ada masalah.

Kendati begitu Danilo menyampaikan terima kasih atas kebersamaan selama ini.

Ia juga meminta maaf jika ada yang kurang berkenan di hati Bachdim, baik dari manajemen, tim pelatih, ofisial maupun pemain. 

“Saya berharap dia masih tetap berkiprah di sepakbola. Terima kasih atas kebersamaan di PSS, bagi saya sepakbola adalah tentang persaudaraan. Jadi apapun yang kita lakukan di sini ada baik dan jeleknya, tapi kita tetap bersaudara,” paparnya.

Sebelumnya, Irfan Bachdim sudah tidak terlihat sejak PSS Sleman mengunggah video di akun media sosialnya yang menyebut bakal tampil lebih baik lagi.

Dalam unggahan tersebut sejumlah pemain bergantian menyatakan terkait performa Super Elja hingga pekan keenam BRI Liga 1 2021/2022.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved