Breaking News:

Feng Shui

Uang Sering Hilang atau Cepat Habis? Simak Tips Feng Shui Keberuntungan Berikut

Dalam ilmu Feng Shui, uang sering habis bisa terjadi karena beberapa kebiasaan yang dipercaya bisa memengaruhi dan merugikan kondisi finansialmu.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Rina Eviana
Pixabay
Ilustrasi bangkrut atau bokek 

Tribunjogja.com - Pernahkah Anda merasakan mudah kehilangan uang, sulit mendapatkan uang, atau seluruh kekayaan dan kondisi ekonomimu tidak baik?

Dalam ilmu Feng Shui, uang sering habis bisa terjadi karena beberapa kebiasaan yang dipercaya bisa memengaruhi dan merugikan kondisi finansialmu.

Sehingga sebaiknya kamu menghindari kebiasaan-kebiasaan tersebut untuk meminimalisir kerugian finansial yang kerap terjadi di hidupmu.

Berikut ini adalah 7 hal yang terlihat sepele namun bisa menyebabkan kerugian finansial menurut Feng Shui seperti yang dilansir dari Your Chinese Astrology:

1. Terang lebih baik daripada gelap

Pencahayaan yang lembut dan terang dapat mengumpulkan energi dan dalam Feng Shui, sudut kekayaan seharusnya lebih terang.

Jika Anda tidak tahu di mana sudut kekayaan di rumahmu, Anda dapat menyimpan pencahayaan terang di rumah untuk memiliki efek yang sama.

2. Jaga Pintu Anda Bersih dan Rapi

Pintu depan, atau pintu masuk ke rumahmu, memainkan peran penting dalam keberuntungan keluarga. Memang nampaknya tidak mungkin mengubah arah pintu depan ketika Anda memilih rumah, tetapi Anda bisa menjaganya agar tetap bersih dan rapi.

Sebagai saluran masuk utama udara, pintu depan ini dipercaya membawa keberuntungan untuk karier, kesehatan, dan kekayaan. Jika kamu bisa menjaganya tetap bersih dan rapi, keberuntunganmu dalam menghasilkan uang akan meningkat.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved