Breaking News:

PSIM Yogyakarta

PSIM Yogyakarta Resmi Jalin Kerjasama dengan Investor Baru

Masuk awal musim kompetisi Liga 2 2021, PSIM Yogyakarta resmi jalin kerjasama investasi dengan PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTEK Group).

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
PSIM JOGJA 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Masuk awal musim kompetisi Liga 2 2021, PSIM Yogyakarta resmi jalin kerjasama investasi dengan PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTEK Group).

EMTEK SVP Business Development, Andya Daniswaras menegaskan bahwa alasan perusahaannya berinvestasi di PSIM Yogyakarta tak lepas dari sejarah panjang tim yang bermarkas di Stadion Mandala Krida ini serta basis suporternya yang besar dan kuat.

Hal tersebut tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi EMTEK untuk bergabung dan mengembangkan usahanya.

"PSIM Jogja merupakan klub dengan sejarah panjang dalam sepakbola Indonesia, serta memiliki basis suporter fanatik yang sangat besar. Dengan pengelolaan yang profesional kami percaya bahwa PSIM dapat berkembang lebih besar lagi menjadi klub yang kiprahnya disegani di persepakbolaan Indonesia serta mempunyai kondisi keuangan yang kuat dan sehat. Selain itu, ekosistem anak-anak perusahaan dan perusahaan afiliasi Emtek Group akan membuka berbagai peluang kerjasama strategis dengan PSIM, yang akan membawa manfaat bagi semua pihak", ujar Andya Daniswara.

Baca juga: PSIM Yogyakarta Perkenalkan Bima Sinung Widagdo Sebagai CEO Baru

Sebagaimana EMTEK Group merupakan perusahaan publik yang mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia, yang menjalankan kegiatan usahanya antara lain di bidang media, teknologi, dan kesehatan.

Beberapa anak usaha dan perusahaan afiliasi Emtek Group yang telah kita kenal bersama, antara lain adalah SCTV, Indosiar, Vidio, Bukalapak, dan OMNI Hospitals.

CEO PSIM yang baru, Bima Sinung mengatakan dengan masuknya investor baru di Laskar Mataram ini diharapkan dapat turut membantu mewujudkan target tim menjadi klub yang profesional.

"Masuknya EMTEK sebagai investor, tentu akan menjadi angin segar bagi tim berjuluk Laskar Mataram untuk dapat menjalankan visinya menjadi salah satu klub sepakbola terbaik di Indonesia baik dari sisi prestasi, manajemen dan profesionalismenya." kata Bima.( Tribunjogja.com

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved