Breaking News:

PSIM Yogyakarta

PSIM Yogyakarta Perkenalkan Bima Sinung Widagdo Sebagai CEO Baru

Bima Sinung Widagdo resmi menjadi Chief Executive Officer (CEO) PSIM Yogyakarta menggantikan CEO sebelumnya, Bambang Susanto.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
PSIM Yogyakarta Perkenalkan Bima Sinung Sebagai CEO Baru 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Bima Sinung Widagdo resmi menjadi Chief Executive Officer (CEO) PSIM Yogyakarta menggantikan CEO sebelumnya, Bambang Susanto.

Nama Bima Sinung bukan lagi nama asing di kancah sepak bola Tanah Air, lantaran sebelum ia memutuskan menangani Laskar Mataram, Bima merupakan CEO dari klub Liga 2 lainnya, Sulut United.

"Merupakan suatu tantangan dan kehormatan yang luar biasa bagi saya untuk dapat terlibat  dan membantu PSIM Yogyakarta dalam mewujudkan visi nya untuk secara konsisten menjadi salah satu klub terbaik di persepakbolaan nasional dan menjadi klub yang menjadi barometer bagi kemajuan sepakbola nasional baik dari sisi prestasi, profesionalisme ataupun aspek lainnya," ujar Bima, Senin (4/10/2021).

Sebetulnya sudah sempat muncul dalam kegiatan PSIM Yogyakarta sewaktu pertemuan klub dengan sejumlah suporter pada akhir bulan September 2021 lalu.

Baca juga: PSIM Yogyakarta: Inilah Bima Sinung, CEO Baru Laskar Mataram

Untuk itu Bima berharap dengan kehadirannya di klub kebanggaan masyarakat Kota Yogyakarta itu dapat mewujudkan visi misi PSIM Yogyakarta mulai musim 2021.

"Semoga PSIM bisa secara konsisten menjadi salah satu klub terbaik di persepakbolaan nasional dan menjadi klub yang menjadi barometer bagi kemajuan sepakbola nasional baik dari sisi prestasi, profesionalisme ataupun aspek lainnya," katanya.

Sementara itu, Bambang Susanto sampai saat ini belum memberikan sepatah katapun soal pergantian CEO PSIM Yogyakarta ini.

Sampai berita ini naik, Bambang belum bisa dimintai keterangan apapun.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved