Breaking News:

PSIM Yogyakarta

PSIM Yogyakarta: Inilah Bima Sinung, CEO Baru Laskar Mataram

Seusai menanggalkan jabatannya di Sulut United, Bima Sinung diperkenalkan sebagai nakhoda anyar klub Liga 2, PSIM Yogyakarta.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
Dok PSIM
CEO anyar PSIM Yogyakarta, Bima Sinung Widagdo. 

TRIBUNJOGJA.COM- Sempat menjadi perbincangan hangat dalam beberapa waktu terakhir, Bima Sinung Widagdo secara resmi menanggalkan jabatannya sebagai CEO kontestan Liga 2, Sulut United jelang bergulirnya kompetisi musim 2021/22.

Seusai menanggalkan jabatannya di Sulut United, Bima Sinung diperkenalkan sebagai nakhoda anyar klub Liga 2, PSIM Yogyakarta, mengisi posisi chief executive officer (CEO) yang berarti menggantikan Bambang Susanto.

Keputusan Bima Sinung menanggalkan jabatannya di Sulut United diketahui melalui unggahan di akun media sosial resmi klub, Sulutunited.fc, Senin (4/10).

"Kebersamaan saya selama dua tahun ini bersama Sulut United merupakan masa atau periode yang amat luar biasa dalam hidup saya," terang Bima Sinung dalam unggahan tersebut.

"Saya merasa amat bangga dan terhormat, dapat menjadi bagian untuk turut serta dalam membangun dan meletakkan dasar-dasar serta nilai yang diterapkan dalam membangun Sulut United sebagai klub kebanggan Sulawesi Utara.

Bima Sinung (tengah) tampak dalam pertemuan antara manajemen PSIM Yogyakarta dengan perwakilan suporter yang digelar di Yogyakarta, Rabu (22/9/2021) malam.
Bima Sinung (tengah) tampak dalam pertemuan antara manajemen PSIM Yogyakarta dengan perwakilan suporter yang digelar di Yogyakarta, Rabu (22/9/2021) malam. (instagram.com/psimjogja_official)

Lebih lanjut ia mengatakan, sejak berdirinya klub Sulut United di tahun 2019, dukungan dari masyarakat Sulawesi Utara dan seluruh pemangku kepentingan atau stakeholder sepak bola di Sulawesi Utara terasa amat nyata dan tulus untuk menghidupkan kembali eksistensi Sulawesi Utara di kancah persepakbolaan nasional melalui Sulut United.

"Terasa sekali pula bahwa seluruh jajaran manajemen, tim pelatih, pemain, staff dalam membangun Sulut United dijalankan dengan ketulusan hati dan kerja keras yang luar biasa," ujar Bima Sinung.

"Perjalanan untuk mewujudkan Sulut United menjadi salah satu klub yang terkemuka dan terbaik di sepak bola nasional masih panjang.

"Akan tetapi tidak terbesit sedikitpun keraguan bahwa hari itu akan terwujud dengan dukungan dari semua pihak,"

"Saya ucapkan selamat berjuang untuk Sulut United dalam menjalankan Liga 2 tahun 2021, yang akan memulai pertandingan pertama di tanggal 6 Oktober ini. Semoga Sulut United meraih hasil yang terbaik di musim ini. Torang Sulut United, Sulut United selalu di hati," pungkasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved