Breaking News:

PSS Sleman

Marco Gracia Masih dalam Perawatan, Pertemuan Manajemen PSS Sleman dengan Suporter Terancam Batal

Marco Gracia Masih dalam Perawatan, Pertemuan Manajemen PSS Sleman dengan Suporter Terancam Batal

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Hari Susmayanti
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Dirut PT PSS, Marco Gracia Paulo 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pertemuan yang dijanjikan Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Gracia Paulo dengan Sleman fans hari ini, Selasa (5/10/2021) sebelum pukul 17.00 WIB terancam batal.

Sebelumnya Sleman fans sempat melakukan dialog dengan manajemen PSS selepas pertandingan PSS melawan Persik di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (3/10/2021) kemarin.

Namun dalam pertemuan tuntutan Sleman fans untuk memecat Dejan Antonic dari kursi pelatih PSS Sleman itu belum dapat keputusan apapun.

Sehingga Marco sempat berjanji untuk kembali menemui Sleman fans dua hari kemudian.

Hanya saja, sampai saat ini belum ada kejelasan dari pihak manajemen perihal janji pertemuan kembali tersebut.

Penyebab batalnya pertemuan antara manajemen PSS Sleman dengan kelompok supporter PSS Sleman itu diduga karena sampai saat ini Marco masih dalam masa perawatan di salah satu rumah sakit

Kepala Departemen Medis PSS Sleman, Elwizan Aminuddin menuturkan jika eks CEO Badak Lampung itu masih memerlukan perawatan intensif sambil dilakukan observasi lanjutan.

“Perlu observasi lanjutan karena kondisi beliau yang masih belum stabil, naik turun khusus mnya di bagian jantung. Itu membutuhkan penanganan intensif lebih lanjut,” katanya.

Baca juga: PSS SLEMAN: Perjanjian di Bandung Tak Temui Kejelasan, BCS ke Jakarta Temui Pemegang Saham

Baca juga: BREAKING NEWS : Nasib Dejan Antonic di PSS Sleman Ditentukan Selasa Besok

Selanjutnya, setelah melakukan pemeriksaan EKG (Elektrokardiogram) kemarin, dipastikan bahwa Marco mengalami serangan jantung. 

Menurut Amin, serangan jantung yang dialami saat menemui Sleman fans selepas pertandingan PSS melawan Persik di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (3/10/2021) malam itu, adalah kali ketiga.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved