Breaking News:

PSIM Yogyakarta

Seto Nurdiyantoro: PSIM Harus Menang Lawan HW FC Untuk Jaga Motivasi Tim di Grup C Liga 2

Pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro tak mau sesumbar saat anak asuhnya berhadapan dengan HW FC pada pekan kedua Liga 2 2021/2022 di Stadion Manahan Solo

freepik
Ilustrasi bola 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro tak mau sesumbar saat anak asuhnya berhadapan dengan HW FC pada pekan kedua Liga 2 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah pukul 18.15 WIB.

Pelatih asal Kalasan, Kabupaten Sleman ini melihat skuad HW FC merupakan salah satu tim yang kuat untuk bersaing di Grup C Liga 2 musim ini.

Apalagi pada pekan pertamanya HW FC mampu menahan imbang Persijap Jepara 1-1 meski satu pemainnya diganjar kartu merah.

Baca juga: Wonokerto Sleman Butuh Anak Muda untuk Jaga Lingkungan dan Lestarikan Kebudayaan

"Saya rasa HW FC tim yang kuat, lawan Persijap kemarin mereka bisa imbang setelah tertinggal lebih dulu di babak pertama, bahkan kalah jumlah pemain, dan mereka bisa membalas ketertinggalannya," kata Seto saat sesi jumpa pers, Minggu (3/10/2021)

Seto juga berharap para pemainnya tidak mendapat tekanan pada laga kedua nanti karena ada target untuk meraih kemenangan, demi menjaga motivasi tim dalam persaingan ketat di Grup C Liga 2 musim ini.

Ia ingin para pemain dapat fokus dalam pertandingan besok, meskipun pada pekan pertama PSIM harus menerima kekalahan 0-1 dari seterunya PSCS Cilacap.

"Harapannya pemain bisa melupakan pertandingan kemarin, jangan jadi beban, dan bisa tampil lepas. Sehingga besok bisa punya lebih motivasi untuk bermain. Harapannya kalau ke depannya pengen lebih enak, kita harus memenangkan pertandingan itu," jelasnya.

Di sisi lain, Seto membeberkan jika ada beberapa pemainnya yang besok diragukan untuk tampil bersama skuad Laskar Mataram.

Sebagaimana diketahui sebelumnya, nama Jodi Kustiawan dan Akbar Tanjung yang kemarin disebut mengalami cedera saat sesi latihan.

Baca juga: Wonokerto Sleman Butuh Anak Muda untuk Jaga Lingkungan dan Lestarikan Kebudayaan

"Kondisi pemain saat ini ada beberapa yang cedera, ada sekitar tiga pemain, dan kita sekarang masih tunggu perkembangan dari medis," jelasnya.

Sementara itu, bek PSIM, Beny Wahyu menegaskan seluruh pemain saat ini dalam kondisi siap bermain melawan Laskar Matahari, julukan HW FC.

"Kita sudah dapat evaluasi, dan ada perbaikan, dan semoga besok bisa dapat hasil baik supaya bisa menjaga persaingan di grup ini," katanya. (tsf)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved