Breaking News:

Serie A

INTER MILAN 2-1 Sassuolo: Rating Handanovic, Bastoni, Skriniar, Brozovic, Barella, Martinez & Dzeko

Inter Milan menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan 17 poin hingga pekan ketujuh, hasil lima kali menang dan dua seri

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Edin Dzeko vs Andrea Consigli di Liga Italia Serie A antara Sassuolo vs Inter Milan di Stadion Citta del Tricolore di Reggio Emilia pada 2 Oktober 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Edin Dzeko menjadi pahlawan setelah tampil dari bangku cadangan hingga membawa Inter Milan menang 2-1 atas Sassuolo, Minggu (3/10/2021) dini hari.

Dengan hasil itu, Inter Milan menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan 17 poin hingga pekan ketujuh, hasil lima kali menang dan dua kali seri.

Nerazzurri masih selisih satu poin dari pemuncak klasemen, Napoli yang mengoleksi 18 poin dan unggul satu poin dari AC Milan yang berada di posisi ketiga dengan 16 poin.

Pasukan Simone Inzaghi tampil buruk di babak pertama dan tertinggal satu gol saat turun minum.

Musuh akrab Domenico Berardi lagi-lagi menjadi ancaman bagi mereka dengan mencetak gol memberi Sassuolo dari titik penalti setelah pelanggaran Milan Skriniar.

Joaquin Correa vs Domenico Berardi Liga Italia Serie A antara Sassuolo vs Inter Milan di Stadion Citta del Tricolore di Reggio Emilia pada 2 Oktober 2021.
Joaquin Correa vs Domenico Berardi Liga Italia Serie A antara Sassuolo vs Inter Milan di Stadion Citta del Tricolore di Reggio Emilia pada 2 Oktober 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Nerazzurri mendapatkan keberuntungan menjelang turun minum ketika Samir Handanovic lolos dari ancaman kartu merah karena bertabrakan dengan Gregoire Defrel.

Syukurlah, wasit meniup peluit untuk babak pertama dan Inter Milan mendapatkan istirahat untuk memulihkan diri dan bangkit.

Sedikit berubah di babak kedua dan Handanovic dipaksa untuk melakukan sejumlah penyelamatan bagus.

Inzaghi, bagaimanapun, sudah cukup dan membuat empat perubahan pada tanda satu jam yang mengubah keadaan menjadi menguntungkan timnya.

Striker veteran Edin Dzeko menyamakan kedudukan bagi Inter setelah menerima umpan silang dari Ivan Perisic.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved