Breaking News:

Babak Pertama Persik Kediri vs PSS Sleman Masih Sama Kuat 0-0

PSS Sleman yang diarsiteki Dejan Antonic kali ini memasang pemain yang cukup berbeda dari beberapa pekan sebelumnya.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
dok.Tribun Jogja
Persik Kediri vs PSS Sleman 

TRIBUNJOGJA.COM - Pekan keenam kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 mempertemukan PSS Sleman dengan Persik Kediri di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Soreang, Jawa Barat, Minggu (3/10/2021), pukul 15.15 WIB.

Pada babak pertama kedua tim belum dapat menciptakan gol, dan berakhir dengan skor 0-0.

Kedua kesebelasan pada pertandingan itu sama-sama mengusung misi besar untuk menang dan merangsek naik ke papan tengah klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Sementara yang kalah nantinya bakal menjadi juru kunci sementara.

PSS Sleman yang diarsiteki Dejan Antonic kali ini memasang pemain yang cukup berbeda dari beberapa pekan sebelumnya.

Di posisi kiper ia masih mempercayakan Ega Rizky, kemudia di lini belakang, duet Asyraq Gufron dan Mario Maslac kembali dipasang. Di sisi kanan kiri kini Samsul Arifin menjadi starter, dan sang kapten, Bagus Nirwanto turut melengkapi.

Pada posisi tengah, Aaro Evans dipercaya sebagai gelandang bertahan, disisul oleh Kim Jeffrey Kurniawan, dan Juninho di sisi kiri.

Ketiganya akan menopang trisula PSS, Nemanja Kojic, Arsyad Yusgiantoro dan Jepri Kurniawan.

Jalannya Pertandingan

Memulai babak pertama PSS Sleman mengambil inisiatif serangan dengan mendapat sepak pojok yang diambil oleh Juninho. Namun serangan itu belum membuahkan hasil ketika situasi kemelut di depan gawang tercipta, Arsyad Yusgiantoro yang mendapat kesempatan menembak masih dibisa diamankan oleh kiper Persik, Dikri Yusron.

Masuk menit 12, giliran Persik Kediri melakukan tekanan melalui sayap kiri yang dihuni oleh Antoni Nugroho. Ia mencoba menusuk ke dalam pertahanan PSS Sleman dan melakukan cut back, bola memantur di kaki pemain bertahana PSS Sleman, dan Dany Saputra yang berada di sana mencoba melepas tendangan, namun sayangya tendangan itu masih bisa diblok oleh bek PSS Sleman.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved