Breaking News:

Jawa

Usung Konsep Symphony of Energy, Borobudur Marathon 2021 Siap Sambut para Runners

Borobudur Marathon 2021 Powered By Bank Jateng akan digelar pada tanggal 27-28 November 2021.

Tangkapan layar konferesnsi pers Borobudur Marathon 2021 Powered By Bank Jateng
Konferesnsi pers yang digelar secara daring bagian rangkaian Borobudur Marathon 2021 Powered By Bank Jateng, Kamis (30/09/2021). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Borobudur Marathon 2021 kembali dengan semangat baru pada konsep hibrida yang mengedepankan keamanan dan kenyamanan dengan mengutamakan protokol kesehatan. 

Rangkaian Borobudur Marathon 2021 Powered By Bank Jateng dimulai dengan konferensi pers secara daring yang dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno, Wakil Pemimpin Umum Harian Kompas Budiman Tanuredjo, dan Ketua Yayasan Borobudur Marathon Liem Chie An, pada Kamis (30/09/2021).

Ganjar Pranowo dalam sambutannya menyebutkan, untuk runners yang sudah kangen Borobudur Marathon dan kangen Magelang, Borobudur Marathon 2021 Powered By Bank Jateng akan digelar pada tanggal 27-28 November. 

Untuk tahun ini dengan melihat kondisi terkini saya optimis acara ini bisa berjalan dengan baik. 

Baca juga: Borobudur Marathon 2021, Manifestasi Kebangkitan di Tengah Pandemi Covid-19

"Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, gelaran tahun ini masih dibalut dengan keriaan dan kemeriahan yang sangat personal dan tidak bisa ditemukan di acara lain,"ujarnya.

Borobudur Marathon 2021 Powered By Bank Jateng mengusung tema “Symphony of Energy”. 

Tema tersebut bisa diartikan sebagai niatan jiwa yang disatukan dalam sebuah kolaborasi dan kesatuan energi yang membangkitkan para pelari dan Magelang

Wakil Pemimpin Umum Harian Kompas Budiman Tanuredjo menuturkan “Symphony of Energy menjadi sebuah semangat dan kolaborasi satu sama lain.

"Mulai dari pemerintah, penyelenggara, dan Bank Jateng, untuk bersama sama menyalurkan energi positif yang 
akan membawa dampak positif baik untuk Magelang maupun untuk segenap masyarakat yang tersebar di berbagai penjuru,” jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved