Breaking News:

Liga Champions

RATING Pemain AC Milan vs Atletico Madrid yang Berakhir 1-2, Franck Kessie Diusir

Rossoneri, julukan AC Milan harus mengakui keunggulan juara Liga Spanyol berkat sepasang gol yang dicetak Antoine Griezmann (84') dan Luiz Suarez.

MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan AC Milan asal Portugal Rafael Leao melakukan tendangan pada pertandingan sepak bola Grup B Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Atletico Madrid pada 29 September 2021 di stadion San Siro 

AC Milan 1-2 Atletico Madrid - Rating Maignan, Tomori, Bennacer, Franck Kessie, Giroud & Brahmim Diaz

TRIBUNJOGJA.COM- Pil pahit harus ditelan raksasa Serie A, AC Milan usai menderita kekalahan 1-2 dari Atletico Madrid di hadapan suporternya sendiri pada laga kedua Grup B Liga Champions, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.

Rossoneri, julukan AC Milan harus mengakui keunggulan juara Liga Spanyol berkat sepasang gol yang masing-masing dicetak Antoine Griezmann (84') dan penalti Luis Suarez pada injury time babak kedua. Padahal, AC Milan di laga ini mampu unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol Rafael Leao (20').

Nasib sial memang harus diterima tim besutan Stefano Pioli yang harus bermain dengan 10 pemain, usai Franck Kessie mendapat kartu kuning kedua pada setengah jam laga.

Di laga ini, AC Milan hanya melakukan satu pergantian dari tim yang tumbang di Anfield, yakni Andrea Romagnoli masuk menggantikan Simon Kjaer yang cedera.

Sementara Atletico melakukan dua perubahan dari tim yang bermain lawan Porto terakhir, Joao Felix dan Thomas Lemar turun ke bench digantikan oleh Angel Correa dan Kieran Trippier.

Jalannya pertandingan, babak pertama berlangsung dengan tempo dan intensitas tinggi dari AC Milan.

Hasil Liga Champions Tadi Malam dan Dini Hari, AC Milan Kalah, Inter Imbang, Liverpool Menang

Tuan rumah mendominasi sejak awal dan mendapat gol pembuka dari Rafael Leao yang mencetak gol lewat tembakan datar keras setelah mendapat bola dari Brahim Diaz menyusul situasi sepakan pojok.

Gol ini memastikan Atletico lagi-lagi gagal mencatatkan clean sheet pada laga tandang musim ini.

Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann dibayangi gelandang AC Milan Sandro Tonali saat kedua tim bentrok pada laga kedua Grup B Liga Champions di San Siro, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.
Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann dibayangi gelandang AC Milan Sandro Tonali saat kedua tim bentrok pada laga kedua Grup B Liga Champions di San Siro, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB. (twitter.com/Atleti)

Akan tetapi, petaka menghampiri tuan rumah kala gelandang Franck Kessie mendapat kartu kuning keduanya dari wasit Cuneyt Cakir hanya pada 30 menit pertama laga.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved