Breaking News:

PSS Sleman

Alamat Link Live Streaming PSS Sleman Vs Persebaya Surabaya Malam Ini

Nasib dua pelatih yakni Dejan Antonic dan Aji Santoso bakal dipertaruhkan di laga yang mempertemukan PSS Sleman kontra Persebaya Surabaya.

dok PT LIB
Selebrasi Irfan Jaya seusai mencetak gol di laga pembuka Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (23/3/2021) 

TRIBUNJOGJA.COM- Nasib dua pelatih yakni Dejan Antonic dan Aji Santoso bakal dipertaruhkan di laga yang mempertemukan PSS Sleman kontra Persebaya Surabaya pada pekan kelima BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (29/9/2021) pukul 20.45 WIB.

Seperti diketahui, seruan kepada Dejan Antonic untuk mundur dari kursi pelatih PSS lantang disuarakan pendukung klub berjuluk Super Elang Jawa. Tagar #DejanOut pun beberapa kali jadi trending di media sosial twitter.

Tak hanya itu, di sejumlah jalan dan perempatan di Kabupaten Sleman poster-poster bernanda meminta Dejan angkat kaki dari klub semakin merebak.

Senasib dengan Dejan, Aji Santoso disinyalir juga berada di ujung tanduk menyusul performa buruk Bajul Ijo yang berujung kritik tajam dari Bonek Mania, suporter Persebaya.

Sekadar informasi, Persebaya hanya memperoleh satu kemenangan dari empat pertandingan dan sisanya kalah, sehingga saat ini harus terpuruk di dasar klasemen.

Tidak berbeda jauh dengan PSS Sleman yang baru mengemas satu kemenangan dari empat pertandingan, dengan sekali hasil imbang dan dua kekalahan, membuat Super Elang Jawa, julukan PSS, harus turun ke peringkat 11 klasemen, hanya terpaut satu poin dengan Persebaya Surabaya.

Jelang pertemuan kedua tim, PSS Sleman mendapat tambahan amunisi yakni Nemanja Kojic yang berposisi sebagai penyerang. Tentu saja, kehadiran Kojic menghadirkan harapan bagi Sleman Fans, sebab sejauh ini lini depan PSS urung menunjukkan tajinya.

Adapun menilik catatan pertemuan kedua tim, dalam empat kali pertemuan Persebaya baru menang satu kali dan sisanya dimenangkan oleh PSS Sleman.

Menariknya, sejumlah amunisi eks Persebaya Surabaya bakal jadi pemain yang diandalkan PSS Sleman saat kedua tim bertemu.

Di skuad Super Elang Jawa saat ini bertengger sejumlah nama yang sebelumnya cukup lama bermain untuk Bajul Ijo, julukan Persebaya Surabaya. Mereka di antaranya Miswar Saputra, Fandry Imbiri, Arthur Irawan, Misbakus Solikin, serta Irfan Jaya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved