Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Inikah Pelabuhan Berikutnya Franck Kessie?

Hingga saat ini, pemain berusia 24 tahun tersebut belum juga menyelesaikan perpanjangan kontrak dengan Rossoneri.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Twitter @acmilan.com
Franck Kessie dan Stefano Pioli terancam berpisah di bursa transfer musim panas Juni 2022 mendatang. 

TRIBUNJOGJA.COM - Franck Kessie dilaporkan telah memutuskan memilih Liga Inggris sebagai tujuan utamanya ketika kontraknya di AC Milan berakhir Juni, musim panas 2022.

Hingga saat ini, pemain berusia 24 tahun tersebut belum juga menyelesaikan perpanjangan kontrak dengan Rossoneri.

Dan Premier League adalah kompetis yang akan dicoba gelandang bertahan itu, seperti dikutip Tribun Jogja dari 90min.com Internasional.

Namun Rossoneri dikabarkan masih mencoba mencapai kesepakatan dengan agen Franc Kessie meskipun belum ada pertanda positif bagi fans AC Milan, Milanisti.

Menurut laporan terbaru, direktur teknis AC Milan Paolo Maldini masih mencoba melanjutkan pembicaraan perpanjangan kontrak yang saat ini mandek.

Franck Kessie vs Fabinho dan Thiago Alcantara di Liga Champions Liverpool vs AC Milan di Anfield di Liverpool, Inggris pada 15 September 2021.
Franck Kessie vs Fabinho dan Thiago Alcantara di Liga Champions Liverpool vs AC Milan di Anfield di Liverpool, Inggris pada 15 September 2021. (Paul ELLIS / AFP)

Kessie, yang berasal dari tim muda Atalanta, telah bersama Rossoneri sejak bergabung dengan status pinjaman awal pada tahun 2017 hingga kemudian menjadi pemain kunci.

Setelah berhasil membawa AC Milan finis di peringkat kedua musim lalu, Kessie menarik banyak klub Eropa untuk memboyongnya dari San Siro.

PSG adalah salah satu klub yang telah menanyakan tentang Kessie dalam 18 bulan terakhir, dan minat mereka tetap ada saat waktu keputusan mendekati langkah Kessie selanjutnya.

Bayern Munich, Borussia Dortmund, dan Atletico Madrid juga dikabarkan telah bertanya tentang Kessie pada waktu itu.

Dan menurut laporan terbaru, sejumlah klub Liga Inggris telah meminta agen Kessie untuk memberi tahu mereka tentang langkah selanjutnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved