Breaking News:

Liga Inggris

LIGA INGGRIS: MU Incar Ronnie Edward, Rekomendasi Sir Alex Ferguson

Pemain berusia 18 tahun itu melanjutkan perjalanannya di Weston Homes Stadium, membuat sepuluh penampilan hingga saat ini untuk klub Championship.

www.theposh.com
Bek muda Peterborough United, Ronnie Edward. 

TRIBUNJOGJA.COM Inggris- Manchester United (MU) dikabarkan telah mengincar Ronnie Edwards, yang juga menjadi incaran rival sekota Tottenham Hotspur .

Menurut sebuah laporan oleh Daily Express, Manchester United telah bergabung dalam perlombaan untuk mengontrak Ronnie Edwards atas rekomendasi pelatih legendaris Sir Alex Ferguson.

Bek Peterborough berusia 18 tahun juga sedang didekati oleh Tottenham Hotspur, dengan Brentford juga tertarik untuk mengontraknya.

Ronnie Edwards menghabiskan tahun-tahun awal kariernya di Barnet, setelah bergabung dengan tim muda klub pada usia sembilan tahun pada tahun 2013.

Setelah enam tahun di akademi Bees, ia masuk ke tim utama mereka pada tahun 2019 saat berusia 16 tahun sebelum membuat kemajuan lebih lanjut dalam karirnya.

Fase berikutnya dalam karirnya datang tahun lalu, ketika bek muda itu bergabung dengan Peterborough United.

Pemain berusia 18 tahun itu melanjutkan perjalanannya di Weston Homes Stadium, membuat sepuluh penampilan hingga saat ini untuk klub Championship.

Kemajuannya tampaknya juga tidak luput dari perhatian, dengan beberapa klub Liga Inggris terbesar mengalihkan perhatian mereka ke arahnya. Dua klub tersebut adalah Tottenham Hotspur dan Manchester United.

Ketertarikan dari Tottenham dapat dimengerti, mengingat Davinson Sanchez dan Eric Dier tidak memberikan banyak kepercayaan diri meskipun membuat awal yang cukup baik untuk musim ini.

Spurs memang telah menyerah dalam tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka, yang menunjukkan masalah sistemik dalam pertahanan mereka.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved