Ground Breaking Kantor DPD PAN Sleman, Mumtaz Rais Berharap Kinerja Konsolidasi Kader Meningkat

Ketua POK DPP PAN, Ahmad Mumtaz Rais menghadiri agenda ground breaking pembangunan Kantor DPD PAN Sleman di Tridadi, Sleman, Senin (27/9/2021). 

Penulis: Azka Ramadhan | Editor: Kurniatul Hidayah
istimewa
Ketua POK DPP PAN, Ahmad Mumtaz Rais bersama istri, saat menghadiri ground breaking Kantor DPD PAN Sleman, sekaligus peresmian 'Female Kitchen', Senin (27/9/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Ketua POK DPP PAN, Ahmad Mumtaz Rais menghadiri agenda ground breaking pembangunan Kantor DPD PAN Sleman di Tridadi, Sleman, Senin (27/9/2021). 

Dengan pembangunan kantor anyar ini, ia berharap, semangat kerja dan kinerja konsolidasi kader PAN dalam berkontribusi langsung untuk masyarakat bisa semakin meningkat. 

“Dalam tiga empat bulan kedepan, kantor yang megah dan diidamkan akan jadi sempurna,” tandas Mumtaz Rais yang didapuk meletakkan batu pertama di lokasi tersebut. 

Baca juga: BKD DIY Siap Wujudkan Zona Integritas WBK

Acara ini, dihadiri juga oleh Ketua DPD PAN Sleman, Raudi Akmal dan Ketua MPP DPW DI Yogyakrta Sri Purnomo. 

Dalam kesempatan itu, Mumtaz Rais bersama istri, Futri Zulya juga meresmikan 'Female Kitchen', yang diinisiasi ibu-ibu simpatisan PAN. Nantinya, mereka akan membagikan 500 porsi makanan gratis bagi warga sekitar tiap Jumat. 

Tidak sekadar meresmikan, ia pun ikut serta dalam proses persiapan, mulai dari memasak, packing makanan, hingga pendistribusiannya ke warga masyarkat setempat, yang langsung dibagi-bagikan di sekitaran Pasar Sleman. 

Baca juga: Eko Suwanto: DIY Alokasikan Rp26,1 M Bantu Penanggulangan Covid-19 di 438 Kalurahan & Kelurahan

"Semoga pembagian makanan ini bermanfaat. Kita itu berpartai untuk mewujudkan keadilan sosial, pendidikan yang baik, ekonomi makmur, dan kesejahteraan rakyat. Selalu ada harapan dalam setiap keadaan," ujarnya. 

Seperti diketahui, Pengurus DPW yang kini diketuai oleh Suharwanta, dan DPD PAN se-DIY periode 2020-2025 telah dilantik oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan di Hotel Grand Inna Malioboro, Yogyakarta, 14 Juni 2021. (aka)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved