Breaking News:

West Ham United Singkirkan MU di Piala Carabao, Komentar Ole Gunnar Solskjaer

West Ham United sudah menunggu lama untuk mencicipi kemenangan tandang di Manchester United (MU)

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Oli SCARFF / AFP
Bek Manchester United Diogo Dalot menjegal bek West Ham United Arthur Masuaku pada pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala Liga Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester, Kamis 23 September 2021. 

Tribunjogja.com Inggris -- West Ham United sudah menunggu lama untuk mencicipi kemenangan tandang di Manchester United (MU).

Ya lebih kurang 14 tahun West Ham United menunggu itu, kini mereka merasakannya setelah menang Piala Carabao di Old Trafford, Kamis (23/9/2021).

Kemenangan itu hanya tiga hari setelah kekalahan dramatis dan kejam pada Minggu melawan Manchester United.

The Hammers bangkit kembali dengan cara terbaik dengan memimpin lebih dulu melalui Manuel Lanzini dan kemudian menahannya sampai akhir pertandingan.

“Saya pikir ini adalah malam yang luar biasa bagi West Ham,”kata gelandang senior West Ham United Mark Noble.

“Malam yang fantastis bagi saya dan semua pemain lain yang ambil bagian dan meraih kemenangan luar biasa di Manchester United, Ini jarang terjadi,"

Manajer West Ham United David Moyes membuat sepuluh perubahan di timnya dan mengatakan mereka semua mengambil kesempatan yang datang dengan cara mereka.

“[Menang dalam kompetisi ini] memberikan kesempatan bagi pemain yang tidak bermain secara reguler,” lanjut pemain bernomor 16 tersebut.

“Kami memiliki awal yang sangat bagus untuk musim ini dan memiliki skuat yang bagus."katanya.

Dengan hasil itu maka Manchester United tersingkir oleh West Ham United di Piala Carabao dan Solskjaer menjelaskan abesenya Cristiano Ronaldo.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved