Breaking News:

Drama Korea

Puncaki Rating Netflix, Drakor Squid Game Ceritakan Permainan Tradisional yang Mencekam

Drama Korea Squid Game menjadi trending lantaran berhasil menempati posisi pertama dalam ranking harian Netflix setelah 3 hari perilisan

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Muhammad Fatoni
Netflix
Puncaki Rating Netflix, Drakor Squid Game Ceritakan Permainan Tradisional yang Mencekam 

TRIBUNJOGJA.COM - Drama Korea Squid Game menjadi trending lantaran berhasil menempati posisi pertama dalam ranking harian Netflix setelah 3 hari perilisan, Jumat (17/9/2021).

Rekor Squid Game berhasil memecahkan rekor tertinggi drakor di ranking Netflix Amerika Serikat yang sebelumnya diduduki oleh Sweet Home.

Drakor berjumlah 8 episode ini menerima skor keseluruhan 562, mengalahkan Sweet Home, yang sebelumnya mencapai 428 poin selama penayangannya.

Bahkan, drakor yang dibintangi oleh Park Hae Soo dan Lee Jung Jae ini berhasil mengalahkan Sex Education dan Money Heist.

Drama Korea Squid Game
Drama Korea Squid Game (Netflix)

Squid Game dibintangi oleh aktor terkenal Park Hae Soo dan Lee Jung Jae, serta menampilkan aktor ternama Gong Yoo dan Lee Byung Hun.

Drakor Squid Game atau Ojingeo Geim merupakan serial dengan genre thriller, action dan petualangan inu menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Ide Squid Game berawal dari organisasi misterius yang merekut sejumlah orang-orang Korea yang bernasib tak beruntung.

Organisasi tersebut merekrut dan memanfaatkan orang-orang yang memiliki hutang dalam jumlah besar dalam kondisi di ujung tanduk untuk menjadi pemain dalam serangkaian permainan raksasa.

Nantinya pemain yang berhasil mencapai sampai akhir pun akan diberi hadiah yang menjanjikan.

Tentu saja, ini bukan semacam kompetisi pertarungan. Justru para pemain harus melakukan permainan sederhana yang biasa dimainkan oleh anak-anak.

Para pemain yang bersedia mengikuti permainan Squid Game di babak pertama
Para pemain yang bersedia mengikuti permainan Squid Game di babak pertama (Netflix)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved