Breaking News:

Ini Ciri-ciri Garis Tangan yang Diramalkan Bakal Sukses di Masa Mendatang

Garis tangan sudah sejak lama digunakan sebagai media dalam meramal nasib seseorang. Bahkan ada pula disiplin spesialisasinya yang disebut palmistri.

Penulis: Mona Kriesdinar | Editor: Mona Kriesdinar
NET
Garis tangan 

TRIBUNJOGJA.COM - Garis tangan sudah sejak lama digunakan sebagai media dalam meramal nasib seseorang. Bahkan ada pula disiplin spesialisasinya yang disebut palmistri.

Palmistri, dikenal sebagai membaca garis tangan. Sementara chiromancy atau chirology adalah praktik meramal melalui studi telapak tangan. Praktek ini ditemukan di seluruh dunia, dengan banyak variasi budaya. Mereka yang mempraktekkan chiromancy umumnya disebut palmist, hand reader, hand analyst, atau chirologists.

Meski begitu, Anda boleh percaya atau boleh juga tidak.

Faktanya ada banyak kontradiksi antara satu interpretasi dan interpretasi lainnya.

Begitu juga dengan kurangnya bukti mengenai keabsahan prediksi sehingga kalangan akademisi kerap kali memasukannya sebagai pseudosains.

Di luar itu semua, masih banyak yang percaya terkait seni meramal garis tangan ini.

Di antaranya adanya kepercayaan mengenai garis tangan tertentu yang diyakini memiliki jalan hidup yang penuh kesuksesan.

Jenis-jenis garis tangan ini disebut-sebut membawa pesan penting bagaimana Anda seharusnya menjalani kehidupan, apa saja keberuntungan hingga kemalangan yang kerap dialami.

Di antara 7 jenis garis tangan berikut ini, ternyata ada segitiga keberuntungan yang bagi pemiliknya bisa memberikan kesuksesan.

Coba cek garis tangan Anda, apabila terdapat tanda-tanda seperti ini, maka besar kemungkinan Anda akan menjadi kaya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved