Breaking News:

BURSA TRANSFER: Arsenal, Chelsea, Liverpool, dan Manchester United Bersaing Dapatkan Kalvin Phillips

Kalvin Phillips juga masuk ke tim nasional Inggris dan merupakan sosok yang selalu hadir untuk Three Lions hingga mencapai final Euro 2020.

twitter.com/Kalvinphillips
Gelandang Leeds United, Kalvin Phillips. 

TRIBUNJOGJA.COM - Klub-klub raksasa Liga Inggris, yakni  Arsenal, Chelsea, Liverpool dan Manchester United semuanya dilaporkan sedang bersiap untuk merekrut andalan lini tengah Leeds United, Kalvin Phillips.

Menurut laporan dari Transfer Market Web, bintang Leeds United, Kalvin Phillips adalah pesepak bola yang sangat diminati di Liga Premier, menyusul ketertarikan Arsenal, Chelsea, Liverpool dan Manchester United.

Phillips datang melalui jajaran pemain muda di Leeds sebelum masuk ke tim utama beberapa tahun lalu.

Sejak itu, sang gelandang menikmati ketenaran yang meroket, dengan penunjukan Marcelo Bielsa terbukti menjadi katalisator dalam perkembangannya.

Salah satu pilar utama promosi los blancos di 2019/20, ia telah menjadi salah satu gelandang terbaik yang tampil di Premier League sejak tiba di kompetisi papan atas.

Di balik penampilannya yang menakjubkan untuk Leeds, Phillips juga masuk ke tim nasional Inggris dan merupakan sosok yang selalu hadir saat Three Lions berhasil mencapai final UEFA Euro 2020 awal musim panas ini.

Jadi, tidak mengherankan bahwa beberapa klub terbesar di negeri ini sedang mengincar pemain berusia 25 tahun itu.

Arsenal dikatakan sebagai salah satu tim yang ingin mengontrak Phillips.

The Gunners memperkuat unit lini tengah mereka dengan tambahan Albert Sambi Lokonga musim panas ini.

Tetapi dengan Granit Xhaka kembali ke jalannya yang berkelok-kelok dan Mohamed Elneny sebagai pemain skuad terbaik, Mikel Arteta dapat menggunakan mitra jangka panjang yang berkualitas untuk Thomas Partey, menjadikan Phillips target yang layak.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved