Breaking News:

Piala Carabao

Norwich vs Liverpool: Prediksi Skor dan Formasi, Statistik dan Berita Terkini Carabao Cup

Bagaimanapun, Jurgen Klopp akan menurunkan sebagian besar tim lapis kedua, seperti yang selalu ia lakukan di pertandingan piala.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
PAUL ELLIS / POOL / AFP
Manajer Liverpool Jurgen Klopp (kiri) mengucapkan selamat kepada gelandang Spanyol Liverpool Thiago Alcantara (tengah) dan bek Skotlandia Liverpool Andrew Robertson (kanan) 

TRIBUNJOGJA.COM- Liverpool bakal menyambangi markas Norwich City pada putaran ketiga Piala Carabao atau Carabao Cup di Carrow Road, Rabu (22/9/2021) pukul 01.45 WIB.

Norwich City mencapai babak ketiga Carabao Cup 2021/22 setelah mengalahkan Bournemouth 6-0 di babak sebelumnya.

Selain kesuksesan di kompetisi piala, itu adalah semua malapetaka dan kesuraman bagi Canaries, yang berada di posisi terbawah di Liga Premier setelah menderita lima kekalahan dalam banyak pertandingan sejauh ini.

Liverpool, di sisi lain, telah menjadi kebalikan dari tuan rumah. Faktanya, The Reds memulai musim 2021/22 mereka dengan kemenangan 3-0 dari Norwich, dan meraih empat kemenangan, satu berakhir imbang.

Seperti yang diulang sebelumnya, Norwich dan Liverpool telah bersua sekali musim ini, dan The Reds meraih kemenangan 3-0 bulan lalu. 

Penyerang Norwich City Todd Cantwell
Penyerang Norwich City Todd Cantwell (Lindsey Parnaby/AFP)

Daniel Farke memiliki hampir setengah lusin pemain yang berpotensi tidak tersedia karena masalah kebugaran dan masalah lainnya.

Pada hari Rabu, manajer Norwich City harus tampil tanpa Todd Cantwell, Przemyslaw Placheta, Christoph Zimmermann dan Sam Byram.

Namun, ada kabar baik yang ditawarkan juga, dengan Bali Mumba dan Jakob Sorensen sekarang cukup fit untuk bermain melawan Liverpool.

Faktanya, Mumba kemungkinan akan menjadi bagian dari starting lineup, mengambil slot bek kanan, dengan Dimitrios Giannoulis mulai di sayap kiri.

Di jantung pertahanan Norwich, Ben Gibson kemungkinan akan berpasangan dengan mantan bek Liverpool Ozan Kabak.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved