Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Kode Keras Maldini dan Pioli untuk Kessie dan Romagnoli

“Di Milan, hanya mereka yang punya motivasi tinggi dan yang ingin bertahan, yang akan bertahan,” ujarnya dengan tegas.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Isabella BONOTTO / AFP
Alessio Romagnoli, Franck Kessie dan Lucas Leiva di Liga Italia bola Serie A antara AC Milan vs Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manajemen AC Milan telah mengirim pesan keras kepada Alessio Romagnoli dan Franck Kessie mengenai masa depan mereka.

Pernyataan Paolo Maldini dan Stefano Pioli sebelum dan sesudah pertandingan adalah pesan jelas sehubungan dengan pemain yang kontraknya akan habis, menurut Calciomercato.com.

Pernyataan pertama datang dari Maldini ketika berbicara tentang Locatelli saat dia membidik sekelompok pemain dulu dan sekarang.

“Locatelli? Kami memintanya untuk tetap tinggal, dia meminta untuk pergi,” katanya dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Lalu legenda Rossoneri itu menegaskan prinsip sekaligus kode keras kepada Kessie dan Romagnoli.

Franck Kessie, Alessio Romagnoli diberi kode keras oleh Paolo Maldini dan Stefano Pioli soal perpanjangan kontraknya di AC Milan
Franck Kessie, Alessio Romagnoli diberi kode keras oleh Paolo Maldini dan Stefano Pioli soal perpanjangan kontraknya di AC Milan (Tiziana FABI / AFP)

“Di Milan, hanya mereka yang punya motivasi tinggi dan yang ingin bertahan, yang akan bertahan,” ujarnya dengan tegas.

Itu adalah pesan ditujukan kepada bek tengah Italia dan gelandang Pantai Gading, yang menunjukkan, Rossoneri akan mempertahankan pemain tetapi harus saling menguntungkan.

Kode Pioli

Sementara itu, Pioli secara tidak langsung menekankan konsep setelah pertandingan dalam pujiannya kepada Tonali, Leao dan Brahim Diaz, yang mendapatkan lebih banyak waktu bermain setelah memilih untuk bertahan.

“Saya sangat senang dengan pemain-pemain yang tumbuh dewasa,” kata pelatih AC Milan selepas pertandingan.

Stefano Pioli, pelatih AC Milan
Stefano Pioli, pelatih AC Milan (AFP)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved