Breaking News:

Liga Inggris

LIGA INGGRIS: De Gea dan Lingard Beri MU Kemenangan Dramatis

Jesse Lingard dan David De Gea jadi 'pahlawan' saat Manchester United meraih kemenangan 2-1 melawan West Ham United

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
Premier League
Jesse Lingard, Donny van de Beek dan David de Gea bersalaman setelah pertandingan Liga inggris antara West Ham United dan Manchester United di Stadion London pada 19 September 2021. 

Tribunjogja.com Inggris -- Jesse Lingard dan David De Gea jadi 'pahlawan' saat Manchester United meraih kemenangan 2-1 melawan West Ham United.

Jesse Lingard cetak gol penentu diakhir pertandingan dan de Gea jadi penyelamat penalti.

West Ham United memimpin setelah 30 menit ketika upaya melengkung Said Benrahma dibelokkan Raphael Varane, menipu De Gea dan meluncur ke sudut yang berlawanan.

Manchester United kembali menyamakan kedudukan hanya lima menit kemudian, dengan Cristiano Ronaldo mencetak gol ketiganya di pertandingan keduanya sejak kembali ke klub.

Pertandingan diakhiri dengan akhir yang dramatis, ketika Lingard, yang mencetak sembilan gol dalam 16 penampilan dengan status pinjaman di West Ham musim lalu, masuk sebagai pemain pengganti dan melepaskan tendangan melengkung yang menakjubkan pada menit ke-88.

Namun di masa tambahan waktu, Luke Shaw dihukum karena handball, setelah Mark Atkinson membatalkan keputusan tersebut menyusul tinjauan Video Assistant Referee.

Pemain pengganti West Ham, Mark Noble, dengan sentuhan pertamanya pada bola, melangkah maju dan penaltinya dapat diselamatkan dengan gemilang oleh De Gea.

Kemenangan Man Utd membawa mereka ke 13 poin, kedua selisih gol di belakang pemimpin Liverpool. West Ham tetap kedelapan.

Man United:

De Gea – 8, Wan-Bissaka – 6, Varane – 7, Maguire – 5, Shaw – 6, McTominay – 6, Fred – 4, Greenwood – 6, Fernandes – 7, Pogba – 6, Ronaldo – 7, Lingard – 8, Sancho – 5, Matic – 6 ( Tribunjogja.com )

Halaman Selanjutnya: Dua bek the blues cetak gol rating pemain spurs vs chelsea yang berakhir

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved