Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Harapan Paolo Maldini soal Kontrak Franck Kessie

Chelsea, Tottenham Hotspur dan Liverpool termasuk di antara sejumlah tim yang dikatakan tertarik untuk mengontrak pemain Pantai Gading tersebut.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Franck Kessie mencetak penalti di Liga Italia Serie A AC Milan vs Udinese pada 3 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan 

TRIBUNJOGJA.COM- Direktur AC Milan Paolo Maldini masih berharap klubnya bisa menyepakati kontrak baru dengan Franck Kessie, seiring spekulasi seputar masa depan sang gelandang terus berlanjut.

Kontrak pemain berusia 24 tahun saat ini di San Siro akan berakhir Juni mendatang, yang berarti bahwa ia akan bebas untuk mengadakan pembicaraan dengan klub lainnya pada awal 2022.

Chelsea, Tottenham Hotspur dan Liverpool termasuk di antara sejumlah tim yang dikatakan tertarik untuk mengontrak pemain internasional Pantai Gading itu pada Januari atau musim panas mendatang.

Maldini mengungkapkan bahwa pembicaraan kontrak dengan agen Kessie telah berlangsung selama 18 bulan terakhir, dan legenda klub masih berharap kesepakatan akan tercapai.

"Kami telah berbicara dengan agennya selama satu setengah tahun. Ada banyak peluang dan akan ada yang lain," kata Maldini kepada DAZN.

Franck Kessie masih lanjutkan negosiasi kontrak dengan AC Milan selama jeda internasional. Foto dok. Franck Kessie saat laga Parma vs AC Milan pada 10 April 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma.
Franck Kessie masih lanjutkan negosiasi kontrak dengan AC Milan selama jeda internasional. Foto dok. Franck Kessie saat laga Parma vs AC Milan pada 10 April 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Kessie telah membuat tiga penampilan untuk klub Italia-nya pada awal musim 2021-22, termasuk 64 menit hasil imbang 1-1 kontra Juventus di Turin, Senin (20/9/2021).

Sedikit flashback ke belakang, Franck Kessie mulai melejit namanya saat dipromosikan Atalanta ke tim utama pada musim 2016/2017, mengemas 30 penampilan, 6 gol dan 2 asis.

Performanya sempat menjadi perbincangan, Manchester City dan Manchester United sempat berminat mendatangkan Kessie, ditambah Chelsea yang kala itu ditangani Antonio Conte.

Secara mengejutkan Kessie justru bergabung bersama AC Milan, kedatangannya sempat dianggap sumir.

AC Milan dianggap memberikan investasi yang terlalu mahal bagi pemain yang baru berusia 20 tahun, Kessie saat itu didatangkan dengan harga 50 Juta Poundsterling.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved