Breaking News:

Serie A

AC MILAN 1-1 JUVENTUS: Rating Maignan, Tomori, Romagnoli, Tonali, Leao, Diaz & Rebic

AC Milan berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan 10 poin, kalah selisiha gol dari Inter Milan yang memuncaki klasemen

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Isabella BONOTTO / AFP
Ante Rebic mencetak gol di Liga Italia Serie A antara Juventus vs AC Milan di stadion Juventus di Turin, pada 19 September 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Gol awal Alvaro Morata dibalas sundulan Ante Rebic saat AC Milan menahan imbang Juventus dengan skor 1-1 di Stadion Allianz, Senin (20/9/2021) dini hari WIB.

Dengan hasil itu, AC Milan berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan 10 poin, kalah selisiha gol dari Inter Milan yang memuncaki klasemen dengan poin sama.

Sementara itu Juventus terbenam di zona degradasi setelah hanya mengantongi dua poin tanpa meraih satupun kemenangan dari empat pertandingan.

Bianconeri mampu membuat awal sempurna lewat gol dari serangan balik cepat yang diarsiteki Paulo Dybala hingga membuat Alvaro Morata mencetak gol setelah berlari dari tengah lapangan.

Morata lagi-lagi mengancam setelah lebih cepat dari Simon Kjaer untuk menyambut umpan silang Alex Sandro dan menguji Maignan.

Ante Rebic merayakan gol di Liga Italia Serie A antara Juventus vs AC Milan di stadion Juventus di Turin, pada 19 September 2021.
Ante Rebic merayakan gol di Liga Italia Serie A antara Juventus vs AC Milan di stadion Juventus di Turin, pada 19 September 2021. (Isabella BONOTTO / AFP)

Giliran Adrien Rabiot berlari ke arah gawang setelah mendapat umpan tumit Dybala untuk melancarkan serangan balik lagi, tetapi Tomori dengan mudah meredamnya.

Masalah cedera AC Milan bertambah lagi karena Kjaer ditarik karena masalah otot, digantikan oleh Pierre Kalulu, dan Tomori kembali ke posisi bek tengah.

Rossoneri mencoba membalas lewat tendangan Ante Rebic tetapi masih berhasil ditepis oleh Giorgio Chiellini, dan sepakan Sandro Tonali dari bola muntah masih melebar.

Giliran Brahim Diaz yang berlari dengan baik ke dalam kotak penalti, tetapi bola tertahan di bawah kakinya dan pemain Spanyol itu gagal melepaskan tembakan.

Rafael Leao kemudian juga melepaskan tembakan yang masih melambung di atas mistar Wojciech Szczesny.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved