Breaking News:

Membawa Sajam Hendak Tawuran, Tim Timor Polres Magelang Kota Berhasil Amankan 4 Pemuda

Patroli Tim Timor Polres Magelang Kota berhasil mengamankan segerombolan pemuda membawa senjata tajam yang sedang berkumpul di parkiran

Dok Polres Magelang Kota
Tim Timor Polresta Magelang berhasil amankan 4 pemuda membawa sajam, Minggu (19/09/2021) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, KOTA MAGELANG - Patroli Tim Timor Polres Magelang Kota berhasil mengamankan segerombolan pemuda membawa senjata tajam yang sedang berkumpul di parkiran ruko Armada Estate Magelang Utara, Kota Magelang, pada Minggu (19/09/2021) dini hari.

Kelompok pemuda itu diduga akan melakukan tawuran ini langsung berhamburan ketika petugas mendatangi lokasi.

Kapolres Magelang Kota AKBP Asep Mauludin menuturkan, dari lokasi berhasil diamankan  4 orang pemuda beserta barang bukti.

Baca juga: Cerita Para Pengamen Badut Bertahan Hidup di Persimpangan Jalan Kota Yogyakarta

"Ditemukan barang bukti berupa 5 unit sepeda motor, 1 buah handphone dan senjata tajam jenis celurit sebanyak 5 buah," jelasnya Minggu (19/09/2021).

Adapun  keempat pemuda tersebut berstatus  pelajar. Di antaranya,  berinisial MR (17) pelajar asal Tegalrejo, Kabupaten Magelang

FWH (17) pelajar asal Bandongan, AF (17) pelajar asal Bandongan, dan AC (19) asal Tegalrejo.

Selanjutnya para pemuda ini di amankankan ke Mapolsek Magelang Utara untuk di ambil keterangan oleh petugas Kepolisian Polsek Magelang Utara.

Baca juga: Gunungkidul Catatkan 156 Kasus Aktif COVID-19, Vaksinasi Dosis I Kini Sudah Mencapai 63 Persen

Polres Magelang Kota akan menindak tegas kelompok kelompok seperti ini yang aksinya sangat meresahkan masyarakat, khususnya di Kota Magelang.

"Kami mengimbau agar para orang tua dan pihak sekolah selalu menjaga anak-anak dan siswanya agar tidak terjerumus dalam pergaulan yang salah yang dapat menjurus kepada aksi kriminal," ujarnya. (ndg)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved