Breaking News:

Dejan Antonic Beberkan Kunci Sukses PSS Sleman Tekuk Arema FC 2-1

PSS Sleman berhasil meraih kemenangan perdananya pada pekan ketiga kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 melawan Arema FC dengan skor 2-1.

Dok PSS
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. 

TRIBUNJOGJA.COM - PSS Sleman berhasil meraih kemenangan perdananya pada pekan ketiga kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 melawan Arema FC dengan skor 2-1.

Pertandingan itu dilangsungkan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (19/9/2021) malam.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic menyebut kunci sukses pertandingan malam ini adalah keinginan kuat seluruh tim untuk memenangkan laga.

"Kita bisa menang pada pertandingan besar lawan Arema FC ini berkat kita mau menang, kita mau kasih bukti, setelah pada pertandingan sebelumnya kita dapat tekanan karena kalah dari Persiraja. Puji tuhan malam ini kita dapat tiga poin," ujar Dejan seusai pertandingan pada Wartawan.

Selain itu kemenangan ini ia persembahkan untuk para suporter PSS Sleman yang setia tetap mendukung walaupun tidak datang ke stadion akibat masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Baca juga: Debut Manis Juninho di PSS Sleman Antarkan Kemenangan Lawan Arema FC di BRI Liga 1 2021/2022

"Kemenangan ini untuk semua para suporter PSS Sleman yang setia mendukung tim meski dari rumah," jelasnya.

Dejan menegaskan bahwa laga malam ini menjadi bukti bahwa PSS Sleman membutuhkan waktu sedikit untuk membuat tim lebih kuat.

Pada pertandingan itu Dejan juga mengatakan debut pemain asing barunya, Eduardo Jose Barbosa da Silva Jr atau dikenal dengan Juninho merupakan debut yang manis setelah menjadi pembeda dengan sumbangan satu golnya untuk Super Elang Jawa di babak kedua.

Kendati begitu, Dejan mengingatkan bahwa dia adalah pemain yang baru saja bermain di Indonesia, dan masih harus belajar banyak seperti rekan satu timnya yang juga mencetak gol pada pertandingan itu, Mario Maslac.

"Juninho pemain bagus, dia punya banyak pengalaman di Liga Brasil,  dia baru datang dan perlu banyak belajar seperti Mario, dan jangan lupa kita juga masih akan datangkan satu lagi stiker," katanya.

Pekan depan, Sabtu (25/9/2021) giliran Madura United yang akan menjadi lawan PSS Sleman. Dejan mengatakan, setelah pertandingan lawan Arema FC malam ini, esok harinya Bagus Nirwanto dkk mulai fokus mempersiapkan diri untuk pertandingan selanjutnya.

Baca juga: Hasil BRI Liga 1: PSS Sleman Menang 2-1, Merangsek ke Papan Tengah Klasemen

"Kita besok sudah harus bersiap lawan Madura, kita harus fokus dan positif, saya selalu bilang ke anak-anak, harus mikir positif, tidak ada salah tidak ada marah, saya tahu minggu kemarin berat untuk mereka dan juga saya, tapi hari ini kita bisa bermain bagus dan menang," tandasnya.

Sementara itu, pencetak gol pertama PSS Sleman, Mario Maslac menyebut gol yang dicetaknya itu dipersembahkan untuk istrinya yang kini sedang mengandung anaknya.

"Saya senang bisa cetak gol, dan selebrasi dari gol itu saya persembahkan untuk istri saya yang sedang hamil bulan ke-8," kata pemain asal Serbia itu. (tsf)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved