Breaking News:

Liga 1

PSS SLEMAN vs AREMA FC: Pesan Dejan Antonic dan Aaron Evans untuk Sleman Fans

Dejan Antonic kini menjadi sorotan lantaran belum dapat mengangkat performa PSS Sleman sejak ditunjuk 2020 lalu.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
Dok PSS
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic. 

TRIBUNJOGJA.COM- Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic memahami betul bahwa laga kontra Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (18/9/2021), pada lanjutan Liga 1 2021/22 menjadi laga yang sangat penting bukan hanya untuk timnya tetapi juga Sleman Fans.

Seperti diketahui, Dejan Antonic kini menjadi sorotan lantaran belum dapat mengangkat performa PSS Sleman sejak ditunjuk 2020 lalu.

Ia telah menukangi PSS total di 13 laga, meraih empat kemenangan, kalah di lima laga, dan sisanya berakhir imbang.

Akan tetapi, yang menjadi catatan, empat kemenangan yang diraih Dejan seluruhnya diraih di turnamen pramusim, Piala Menpora 2021. Sedangkan di Liga 1 2020 maupun Liga 1 2021/22 masih nirkemenangan.

Dejan pun sadar kondisi yang dialami tidak mudah, akan tetapi ia optimis para pemain akan bermain optimal dan berjuang dengan sepenuh hati demi meraih poin penuh menghadapi Singo Edan, julukan Arema FC.

Dejan Antonic saat melatih PSS Sleman di TC Cikarang, Jawa Barat.
Dejan Antonic saat melatih PSS Sleman di TC Cikarang, Jawa Barat. (Dok PSS Sleman)

“Saya tahu dengan kondisi seperti ini mungkin kita tidak istimewa seperti dulu, tapi bertahap pasti kita bisa lebih bagus. Kita harus sabar dan percaya, itu yang paling penting,” ujar Dejan Antonic dalam konferensi pers menjelang pertandingan menghadapi Arema di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (18/09/2021).

"Saya sering bilang, kami berangkat ke lapangan sebagai keluarga, maka ketika kembali dari lapangan kami tetap sebagai keluarga. Pasti Tuhan membantu kita ke depan," tambahnya.

Dejan yang didampingi oleh bek PSS, Aaron Evans menjelaskan bahwa memang tidak semua pemain dalam kondisi 100 persen. Satu di antaranya yakni Saddam Gaffar, yang diperkirakan dua minggu lagi baru bisa mengikuti latihan bersama tim.

Hal serupa juga dikemukakan oleh Aaron Evans. Bek asal Australia itu mengatakan ia dan penggawa lain telah menjalani latihan selama satu minggu dan kondisi tim pun semakin membaik dan tim solid.

"Kondisi kami semakin membaik dan kami menantikan pertandingan besok melawan Arema. Kami juga akan menampilkan permainan yang terbaik untuk sesama pemain dan juga untuk Sleman Fans," ujar Evans.

Aaron Evans
Aaron Evans (instagram/Aaron Evans)
Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved