Breaking News:

Liga Inggris

Bursa Transfer: Fernandes Tolak Barcelona & Real Madrid, Ancelotti Incar Bek Tengah Inter Milan

Bruno Fernandes berkomitmen kuat untuk Manchester United dan tidak tertarik untuk meninggalkan Old Trafford.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes dan bek tengah Inter Milan Milan Skriniar 

TRIBUNJOGJA.COM - Bruno Fernandes dilaporkan akan mengabaikan minat dari Barcelona dan Real Madrid untuk menandatangani kontrak lima tahun dengan Manchester United.

Menurut laporan eksklusif The Sun, Bruno Fernandes berkomitmen kuat untuk Manchester United dan tidak tertarik untuk meninggalkan Old Trafford.

Akibatnya, pemain internasional Portugal itu, akan menandatangani kontrak lima tahun baru dengan Setan Merah, menolak minat dari Barcelona dan Real Madrid dalam prosesnya.

Bruno Fernandes bergabung dengan Manchester United dari Sporting Lisbon pada Januari 2020 dan sejak itu menjadi andalan Setan Merah.

Setelah mengambil sedikit waktu untuk menjadi pemain kunci di Old Trafford, kelas berat Liga Premier ingin memberikan kontrak baru kepada pemain berusia 27 tahun, yang memiliki 44 gol dan 26 assist dalam 85 penampilan untuk klub.

Gelandang Portugal Manchester United, Bruno Fernandes,
Gelandang Portugal Manchester United, Bruno Fernandes, (CARL RECINE / POOL / AFP)

Pemain internasional Portugal, bagaimanapun, telah menarik minat dua klub terbesar di Eropa, dengan Barcelona dan Real Madrid tertarik untuk mengontraknya.

Namun, Bruno Fernandes tidak tertarik untuk bergabung dengan salah satu klub dan berkomitmen kuat untuk Manchester United.

Minat dari Barcelona dapat dimengerti, mengingat orang-orang seperti Frenkie de Jong, Sergio Busquets dan Pedri memikul hampir semua tanggung jawab di unit lini tengah.

Akibatnya, menjadi keharusan bagi Blaugrana untuk merekrut gelandang kreatif, dengan Dani Olmo salah satu target mereka.

Untuk itu, Bruno Fernandes akan menjadi target yang layak bagi Barcelona, yang bisa saja mendaratkan gelandang Manchester United itu.

Luka Modric vs Marcelo Brozovic di Liga Champions antara Inter Milan vs Real Madrid pada 15 September 2021 di stadion San Siro di Milan.
Luka Modric vs Marcelo Brozovic di Liga Champions antara Inter Milan vs Real Madrid pada 15 September 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Real Madrid, di sisi lain, bisa saja mengincar Bruno Fernandes karena fakta bahwa Luka Modric dan Toni Kroos sama-sama telah berusia 30.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved