Breaking News:

BRI Liga 1 2021

Peta Kekuatan PSS Sleman Setelah Juninho dan Nemanja Kojic Gabung

Bersama Eduardo Jose Barbosa da Silva Jr alias Juninho, akankah Nemanja Kojic mampu membawa PSS Sleman menjadi klub yang disegani di BRI Liga 1 2021?

Penulis: Sigit Widya | Editor: Sigit Widya
Twitter @Persija_Jkt
Peta kekuatan PSS Sleman di BRI Liga 1 2021 setelah Juninho dan Nemanja Kojic gabung. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Eduardo Jose Barbosa da Silva Jr alias Juninho resmi diperkenalkan sebagai pemain asing baru PSS Sleman di BRI Liga 1 2021.

Selain Juninho, satu lagi pemain asing PSS Sleman di posisi penyerang, Nemanja Kojic asal Serbia, kemungkinan segera diperkenalkan kepada Sleman Fans.

Kehadiran dua pemain asing tambahan bakal menambah kekuatan PSS, terutama di sektor tengah dan depan, dalam mengarungi pertandingan di BRI Liga 1 2021.

Di BRI Liga 1 2021, PSS baru menggunakan dua legiun impor, yakni bek asal Serbia, Mario Maslac, serta bek/gelandang bertahan asal Australia, Aaron Evans.

Melawan Persija Jakarta, Minggu (5/9/2021), dan Persiraja Banda Aceh, Sabtu (11/9/2021), lini tengah PSS diiisi oleh Kim Kurniawan, Evans, dan Irkham Zahrul Mila.

Sementara untuk barisan depan, PSS menurunkan Irfan Jaya, Irfan Bachdim, dan Arsyad Yusgiantoro sejak menit awal dengan pemain pengganti Dwi Rafi Angga.

Irkham Zahrul Mila (kanan) berduel dengan pemain Persiraja Banda Aceh di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (11/9/2021).
Irkham Zahrul Mila (kanan) berduel dengan pemain Persiraja Banda Aceh di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (11/9/2021). (Dok PSS)

Baca juga: BREAKING NEWS : PSS Sleman Resmi Perkenalkan Juninho Sebagai Pemain Asing Baru Super Elja

Terkait Juninho, rumor kepindahannya ke Super Elang Jawa sudah beredar sejak sekira Juli 2021 lalu, tetapi manajemen masih enggan memberikan keterangan.

Jumat (17/9/2021), pemain kelahiran 3 September 1995 itu resmi diperkenalkan sebagai pemain asing anyar dan telah terdaftar di operator kompetisi BRI Liga 1 2021.

Direktur utama PT LIB, Ahmad Hadian Lukita, mengiyakan soal kabar pendaftaran dua pemain asing baru PSS Sleman ketika dikonfirmasi oleh Tribunjogja.com.

Luluk, panggilannya, membenarkan bahwa Eduardo Jose Barbosa da Silva Jr alias Juninho dan Nemanja Kojic sudah didaftarkan oleh PSS Sleman sebagai pemain asing baru.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved