Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Inilah Masalah Besar di Balik Kembali Cederanya Ibrahimovic

Sebelumnya, penyerang Swedia itu dikabarkan dapat tampil saat melawan Liverpool karena dianggap akan sangat berguna mengingat pengalamannya

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Zlatan Ibrahimovic, Paolo Maldini, Ivan Gazidis dan Ricky Massara di Liga Italia Serie A Italia AC Milan vs Udinese pada 03 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Ada masalah besar bagi AC Milan di balik kondisi terkini Zlatan Ibrahimovic yang lagi-lagi mengalami cedera.

Sebelumnya, penyerang Swedia itu dikabarkan dapat tampil saat melawan Liverpool karena dianggap akan sangat berguna mengingat pengalaman dan kepemimpinannya.

Namun pemain bernomor punggung 11 itu bahkan tidak ikut serta berangkat ke Merseyside, lantaran harus bergelut dengan masalah baru di tendonnya.

Menurut Calciomercato.com, belum ada kepastian bahwa ia akan dapat tampil saat Juventus vs AC Milan di Stadion Allianz pada Senin (20/9/2021) pukul 01.45 WIB.

Sebagai informasi, itu adalah tempat yang sama di mana pada akhir musim lalu pemain berusia 39 tahun itu mengalami cedera lutut yang membuatnya harus menjalani operasi.

Selebrasi Ibrahimovic seusai mencetak gol ke gawang Lazio pada lanjutan Serie A di Stadion San Siro, Minggu (12/9/2021).
Selebrasi Ibrahimovic seusai mencetak gol ke gawang Lazio pada lanjutan Serie A di Stadion San Siro, Minggu (12/9/2021). (twitter.com/acmilan)

Musim lalu Ibrahimovic hanya bermain setengah dari pertandingan Serie A, sementara tahun ini dia belum bermain sebagai starter di empat pertandingan resmi.

Untuk itu, setidaknya sah-sah saja jika ada yang bertanya mengapa manajemen tidak menaikkan tawaran ke Donnarumma dan Calhanoglu tetapi mempertahankan gaji bersih Ibra sebesar €7 juta.

Dengan kata lain, Ibrahimovic menerima gaji tertinggi di AC Milan tetapi bisa dibilang persentase tampilnya terendah dibandingkan pemain lain dalam tim Merah-Hitam.

Tidak dapat dibantah jika ini adalah kesalahan berisiko yang akan merugikan klub Rossoneri di banyak pertandingan musim ini, khususnya di Liga Italia dan Liga Champions.

Pasalnya, Olivier Giroud, yang akan berusia 35 tahun pada akhir bulan, juga tidak akan bisa bermain penuh sepanjang waktu di lapangan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved