Breaking News:

Mulai 600an Dollar, Berikut Harga dan Spesifikasi iPhone 13 Series

Apple resmi meluncurkan iPhone 13 Series dalam acara Apple Event September 2021 California Streaming.

Editor: Iwan Al Khasni
MacWorld
Phone 13. 

TRIBUNJOGJA.COM -- Apple resmi meluncurkan iPhone 13 Series dalam acara Apple Event September 2021 'California Streaming'. iPhone 13 Series hadir dengan empat varian model, yaitu iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max.

smartphone iPhone 13
smartphone iPhone 13 (Ist)

Sayangnya, ada kabar kurang mengenakan selaras dengan kehadiran iPhone 13 Series. Apple diketahui telah menyesuaikan jajaran perangkat yang dijualnya di situs resmi Apple Online Store.

Mulai saat ini, Apple telah berhenti menjual iPhone 12 Pro, iPhone 12 Pro Max, dan iPhone XR. Hal itu diketahui dari pembaruan yan dilakukan Apple di situs Apple Online Store.

Beberapa saat usai iPhone 13 diumumkan, tampilan dan info Apple Online Store telah diperbarui. Pada bagian awal halaman situs, pengunjung akan langsung disambut dengan berbagai info soal produk baru Apple.

Terdapat pula beberapa info tambahan lain yang terkait dengan proses pembelian perangkat dari Apple Online Store.

Kemudian, jika kita meng-klik dan masuk ke laman iPhone yang ada di bagian atas, maka akan terlihat jajaran model iPhone yang masih dijual Apple.

Beberapa model iPhone yang dijual di Apple Online Store adalah iPhone 13 Series, iPhone 12, iPhone 12 mini, iPhone SE 2020, dan iPhone 11.

Tidak tampak iPhone 12 Pro, iPhone 12 Pro Max, dan iPhone XR pada laman tersebut.

Hal ini mengindikasikan bahwa Apple sudah tidak lagi melanjutkan produksi baru dari ketiga model iPhone itu.

Kendati demikian, pengguna masih bisa mendapat iPhone 12 Pro, iPhone 12 Pro Max, dan iPhone XR terbaru dari toko retail dengan sisa stock yang ada.

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved