Breaking News:

Liga Champions

INTER MILAN vs REAL MADRID: Prediksi Formasi dan Skor, Statistik dan Update Skuad

Real Madrid hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan tandang sebelumnya melawan Inter Milan di kompetisi Eropa (D2 L5).

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Liga Champions: Lautaro Martinez dan Dani Carvajal akan menjadi andalan saat Inter Milan vs Real Madrid Kamis dini hari nanti pukul 02.00 WIB nanti di San Siro. 

TRIBUNJOGJA.COM-  Real Madrid akan melakoni bentrok kontra Inter Milan di San Siro, pada laga pembuka Grup D di ajang Liga Champions UEFA, Kamis (16/9/2021) pukul 02.00 WIB.

Seperti diketahui, Real Madrid adalah tim tersukses dalam sejarah Liga Champions. Mereka juga menikmati performa yang solid musim lalu, hanya untuk tersingkir di babak semifinal di tangan sang juara.

Ada perubahan besar di klub sejak saat itu, dengan Zinedine Zidane digantikan oleh Carlo Ancelotti sementara pemain seperti Raphael Varane, Sergio Ramos semuanya pindah.

Bahkan saat Merengues mengantarkan era baru, mereka telah membuat awal yang baik untuk musim ini dan duduk di puncak klasemen La Liga, menyusul kemenangan 5-2 atas Celta Vigo akhir pekan lalu.

Josip Ilicic vs Lucas Vazquez di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Atalanta vs Real Madrid, 24 Februari 2021 di stadion Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo.
Josip Ilicic vs Lucas Vazquez di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Atalanta vs Real Madrid, 24 Februari 2021 di stadion Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo. (Tiziana FABI / AFP)

Mereka akan berusaha untuk membawa momentum itu ketika mereka melakukan perjalanan ke Italia.

Inter Milan juga dalam fase transisi setelah musim perebutan gelar mereka terakhir kali.

Dengan kepergian Antonio Conte, Simone Inzaghi telah mengambil alih tim dan membuat awal yang baik, menang dua kali dan seri satu kali dari tiga pertandingannya sebagai pelatih, dengan yang terakhir berakhir dengan hasil imbang 2-2 melawan Sampdoria.

Nerazzurri tidak memiliki musim terbaik di Eropa terakhir kali, karena mereka finis di dasar grup dan tersingkir lebih awal.

Pasukan Inzaghi akan bertekad untuk mengubah itu, meskipun hal-hal bisa menjadi rumit dalam grup yang juga memiliki Shakhtar Donetsk.

Real Madrid dan Inter Milan saling berhadapan di babak grup Liga Champions musim lalu, dan Los Blancos memenangkan kedua pertandingan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved