Breaking News:

Liga Champions

AC MILAN vs LIVERPOOL: Inilah Senjata Stefano Pioli di Anfield Dini Hari Nanti

Laga dini hari nanti tidak akan mudah bagi Rossoneri karena mereka harus tampil dalam kondisi terbaiknya, sehingga butuh kecemerlangan individu pemain

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Isabella BONOTTO / AFP
Rafael Leao vs Adam Marusic di Liga Italia Serie A antara AC Milan vs Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan akan menghadapi Liverpool di Anfield, Kamis (16/9/2021) pukul 02.00 WIB dalam pertandingan Liga Champions pertama dalam tujuh tahun.

Laga dini hari nanti tidak akan mudah bagi Rossoneri karena mereka harus tampil dalam kondisi terbaiknya, sehingga butuh kecemerlangan individu pemain.

Rafael Leao adalah satu dari pemain AC Milan yang dianggap mampu menjadi pembeda di lapangan yang akan berguna bagi Pioli.

Menurut Calciomercato.com, penampilan pemain asal Portugal itu saat melawan Lazio menyiratkan betapa bagusnya Leao, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Stefano Pioli pun yakin bahwa pemain muda Portugal itu bisa menjadi senjata AC Milan melawan Liverpool.

Rafael Leao dan Kalidou Koulibaly di Liga Italia Serie A AC Milan vs Napoli pada 14 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan.
Rafael Leao dan Kalidou Koulibaly di Liga Italia Serie A AC Milan vs Napoli pada 14 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Sejauh ini, ia dianggap telah menemukan performa cukup stabil yang sangat berbeda jika dibandingkan musim lalu, dan itu merupakan pertanda baik.

Musim panas ini, AC Milan didekati oleh Everton, Marseille, Wolverhampton dan terutama Borussia Dortmund atas Leao, menurut laporan tersebut.

Namun, Rossoneri menolak semua tawaran untuk pemain sayap karena mereka sangat percaya padanya, yakin bahwa dia bisa menjadi orangnya.

Dan pada laga dini hari nanti, seperti yang telah dilihat di awal musim, Leao harus membuktikan kepercayaan itu dengan menampilkan performa yang bagus.

Butuh konsistensi

Eric Bailly dan Rafael Leao di leg pertama babak 16 besar Liga Manchester United vs AC Milan di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Maret , 2021.
Eric Bailly dan Rafael Leao di leg pertama babak 16 besar Liga Manchester United vs AC Milan di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Maret , 2021. (Oli SCARFF / AFP)

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved