Breaking News:

Liga Champions

Liga Champions - Malmo vs Juventus: Preview, Prediksi Formasi dan Kabar Terkini

Juventus sekarang tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan mereka musim ini dan akan berusaha untuk mengemas tiga angka perdana mereka.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
twitter.com/juventusfcid
Selebrasi penyerang Juventus, Alvaro Morata usai mencetak gol saat timnya menghadapi Napoli di Serie A, Sabtu (11/9), yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Il Partenopei. 

TRIBUNJOGJA.COM- Juventus masih mencari kemenangan pertama setelah awal yang menyedihkan di Serie A dan mereka akan mencari obat untuk kesedihan di ajang Liga Champions UEFA saat mereka menghadapi Malmo pada laga perdana di Grup H di Eleda Stadion, Rabu (15/9/2021) pukul 02.00 WIB.

Kedua belah pihak hanya bertemu dua kali, pada tahun 2014. Bianconeri membawa pulang kedua pertandingan dengan hasil dua-nol.

Pertama melalui sepasang gol Carlos Tevez di Turin, kemudian Fernando Llorente dan sekali lagi striker Argentina itu mencetak gol di Swedia. Nyonya Tua mencapai final dalam edisi itu, dan mereka kalah di tangan Barcelona.

Malmo berada di tengah-tengah musim dan mereka baru saja bermain di matchday ke-18 Allsvenskan dari 30 pertandingan.

Mereka sedikit terpuruk karena mereka hanya menang sekali dalam lima pertandingan domestik terakhir mereka, seri dua kali.

Mereka bermain imbang dengan Norrkoping, sementara mereka baru-baru ini dikalahkan oleh Hammarby dan Goteborg.

Himmelsblatt turun ke posisi ketiga saat Djurgarden dan AIK menyusul mereka di klasemen. Namun, mereka terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen.

Malmo harus melalui empat putaran playoff untuk mencapai titik ini. Sebelumnya menyingkirkan Riga FC, HJK, Rangers, dan Ludogorets.

Mereka hanya kalah sekali dalam delapan pertandingan, pertandingan tandang melawan tim Bulgaria, tetapi mereka sudah memiliki pemahaman yang kuat tentang kualifikasi.

Penampilan terakhir mereka di babak penyisihan grup kompetisi kontinental teratas terjadi pada tahun 2016.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved