Breaking News:

Liga Champions

Grup E Liga Champions UEFA: Barcelona Vs Bayern Munchen, Prediksi Skor, Formasi Pemain

Barcelona Vs Bayern Munchen: Preview, Prediksi Susunan Pemain FC Barcelona bertekad menuntaskan balas dendam

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
Pau BARRENA / AFP
Seleberasi Memphis Depay setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola persahabatan Joan Gamper Trophy ke-56 antara Barcelona dan Juventus di Stadion Johan Cruyff di Sant Joan Despi 8 Agustus 2021. 

Barcelona Vs Bayern Munchen: Preview, Prediksi Susunan Pemain

TRIBUNJOGJA.COM- FC Barcelona bertekad menuntaskan balas dendam ketika mereka menjadi tuan rumah bagi Bayern Munchen laga pembuka Grup E Liga Champions UEFA 2021/22 di Camp Nou, Rabu (15/9/2021) pukul 02.00 WIB.

Ini akan menjadi pertandingan ulang perempat final Liga Champions 2019/20, dengan luka yang masih segar setelah kekalahan 8-2 yang menyebabkan kekacauan di kubu Catalan, yang mengarah ke presiden baru, pelatih, perombakan skuad dan kepergian Lionel Messi.

Namun, setelah satu setengah tahun membangun kembali, Barcelona masih belum dalam kondisi yang lebih baik daripada saat keduanya terakhir kali bertemu.

Namun yang menggembirakan, tuan rumah tampil cukup baik di La Liga, mengamankan tujuh poin dalam tiga pertandingan.

Mereka akan berusaha menggunakan momentum itu untuk merebut setidaknya satu poin dalam pertandingan krusial ini.

Sayangnya untuk Blaugrana, lawan tengah pekan mereka Bayern Munchen menuju ke pertandingan ini berbekal lima kemenangan beruntun yang termasuk kemenangan DFB Supercup atas Borussia Dortmund, kemenangan 12-0 atas SV Bremer dan yang terbaru, kemenangan 4-1 tim Liga Champions dan runner-up Bundesliga musim lalu RB Leipzig.

Idealnya, Ronald Koeman akan berharap untuk merebut satu poin melawan Bavarians. Tetapi mengingat perbedaan mencolok dalam kualitas, pola pikir, dan bentuk antara kedua belah pihak, pelatih asal Belanda itu akan secara realistis memprioritaskan menghindari kekalahan memalukan, kali ini di depan pendukung mereka sendiri di Camp Nou.

Koeman memang memiliki keunggulan pengalaman dibandingkan rekan sejawatnya di Bayern, Julian Nagelsmann.

Tetapi pelatih berusia 34 tahun itu memimpin RB Leipzig ke Liga Champions selama kompetisi 2019/20 dan merupakan seorang jenius taktis yang semakin memperkuat permainan teknis klub.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved