Breaking News:

Liga Champions

AC MILAN vs LIVERPOOL: Kabar Buruk dan Kabar Baik untuk Milanisti

Ibrahimovic tidak akan tersedia untuk pelatih kepala Pioli untuk pertandingan besok melawan Liverpool karena menderita sakit pada tendon Achilles-nya

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
Alberto PIZZOLI / AFP
Zlatan Ibrahimovic dan Stefano Pioli di Serie A Italia Parma vs AC Milan pada 10 April 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memberikan kabar terkini bagi Milanisti tentang skuadnya menjelang pertandingan Liverpool vs AC Milan.

Ia mengonfirmasi bahwa Zlatan Ibrahimovic dipastikan absen memperkuat AC Milan saat melakoni laga tandang kontra Liverpool di Anfield pada Kamis (16/9/2021) pukul 02.00 WIB, lantaran kembali mengalami cedera.

Dilansir dari laman SempreMilan, Stefano Pioli mengungkapkan bahwa pihaknya sampai hari ini berkonsentrasi pada persiapan pertandingan.

"Kami tiba di sini dengan antusias dan energi dan kami akan mencoba untuk menempatkan mereka di lapangan lagi besok malam," ujar Stefano Pioli.

"Sejarah Milan berbicara tentang AC Milan di Liga Champions, tetapi selama 7 tahun tim tidak berada di kompetisi ini. Sekarang kami ingin mencoba menulis sejarah Ibra, Kjaer, Kessie, Bennacer dan Calabria," kata Pioli.

Striker AC Milan aZlatan Ibrahimovic memberikan tepuk tangan kepada para pendukung setelah menang 2-0 dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, 13 September 2021.
Striker AC Milan aZlatan Ibrahimovic memberikan tepuk tangan kepada para pendukung setelah menang 2-0 dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, 13 September 2021. (AFP)

"Kami akan mencoba memainkan permainan kami melawan lawan yang kuat, dilatih oleh pelatih hebat dan yang memenangkan Liga Champions dua tahun lalu. Kami tidak menyembunyikan kesulitan pertandingan ini tetapi kami tiba di sini dengan kualitas kami," tambahnya.

Menurut MilanNews di antara sumber-sumber lain, Ibrahimovic tidak akan tampil untuk pelatih kepala Pioli untuk pertandingan besok melawan Liverpool karena menderita sakit pada tendon Achilles-nya.

“Dia meninggalkan pertandingan pada hari Minggu dengan tendon yang sakit, kami berharap dia bisa pulih pada hari istirahat tetapi dia tidak melakukannya. Hari ini dia mencoba dengan tim tetapi kami memutuskan untuk tidak mengambil risiko dia sebagai tindakan pencegahan.”

Tentang Tonali

Sementara itu pemain yang menikmati awal fantastis musim ini adalah Sandro Tonali tetapi dia juga melewatkan latihan karena masalah usus pada malam hari, meskipun dia seharusnya bisa bermain.

AC Milan vs Lazio, Liga Italia
AC Milan vs Lazio, Liga Italia (via sempremilan)

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved