Feng Shui

Tips FENG SHUI Agar Kehidupan Seksual Anda dan Pasangan Makin Bergairah

Ada beberapa tips Feng Fhui yang dapat diaplikasikan di dalam ruang tidur agar dapat meningkatkan energi asmara dan gairah kehidupan seks bersama pasa

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Rina Eviana
Pexels.com/Pixabay
Ilustrasi 

Tribunjogja.com - Kepercayaan Tiongkok kuno selalu menerapkan Feng Shui di semua lini kehidupan.

Tak hanya urusan rumah, Feng Shui juga bisa diterapkan agar kehidupan seksual pasangan suami istri harmonis dan bergairah.

Feng Shui dikembangkan di Tiongkok sejak ribuan tahun lalu.

Feng Shui sudah dikenal sebagai cara dan ilmu keseimbangan energi dalam ruang untuk kesehatan ataupun keberuntungan dalam kehidupan.

Ilustrasi
Ilustrasi (Freepik.com)

Namun, siapa sangka bahwa ilmu feng shui pun dapat digunakan untuk dijadikan panduan agar kita memiliki kehidupan seksual yang lebih bergairah.

"Salah satu cara untuk menyeimbangkan energi seksual yang ada di dalam tubuh adalah dengan menciptakan lingkungan yang menyentuh segala aspek indera, khususnya di ruang tidur," jelas Nidhi Huba, seorang praktisi yoga dan pendiri perusahaan desain berbasis spiritual, Aumhome.

Ada beberapa tips Feng Fhui yang dapat diaplikasikan di dalam ruang tidur agar dapat meningkatkan energi asmara dan gairah kehidupan seks bersama pasangan. Berikut uraiannya.

1. Pilih warna yang tepat

Merah muda dan merah adalah warna universal untuk cinta dan seks, sehingga berikan aksen dalam kamar dengan warna ini agar kehidupan seks lebih bergairah.

Tidak harus mengecat dinding kamar dengan kedua warna ini, namun bisa dengan menggunakan sprei atau tirai bewarna merah muda.

Bisa juga menambahkan aksen dekoratif yang mengandung warna tersebut, misalnya bunga atau rak yang berwarna merah muda atau merah.

Baca juga: 8 Tips FENG SHUI Menyingkirkan Nasib Buruk dan Kesialan yang Terus Menerus

2. Perhatikan pengharum ruangan

Aroma ruangan pribadi juga berpengaruh dalam suasana tidur. Indra penciuman menurut Huba adalah pengunggah gairah yang begitu kuat.

"Untuk aroma yang merangsang libido, cobalah aroma melati, bunga yang mekar di malam hari. Praktisi tantra Hindu menggunakan minyak esensial ini untuk merangsang perasaan cinta dan gairah seks," jelas Huba.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved