Breaking News:

Liga Champions

LIGA CHAMPIONS: Young Boys vs Manchester United - Prediksi Formasi & Skor dan Update Skuad

Setan Merah akan memasuki pertandingan Eropa mereka setelah kemenangan 4-1 atas Newcastle United di Liga Premier pada hari Sabtu.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Oli SCARFF / AFP
Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo akan jadi andalan saat Manchester United vs young Boys di Liga Champions besok Selasa (14/9/2021) pukul 23.45 WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United akan berkunjung ke Young Boys pada babak penyisihan grup Liga Champions di Stade de Suisse, Selasa (14/9/2021) pukul 23.45 WIB.

Setan Merah akan memasuki pertandingan Eropa mereka setelah kemenangan 4-1 atas Newcastle United di Liga Premier pada hari Sabtu.

Sementara Young Boys mengalahkan Zurich 4-0 di Liga Super Swiss dalam pertandingan terakhir mereka.

Young Boys memenangkan Liga Super Swiss untuk ke-15 kalinya musim lalu, yang membuat mereka secara otomatis lolos ke babak kualifikasi kedua Liga Champions.

Itu berarti bahwa mereka harus memainkan sejumlah pertandingan di kompetisi Eropa musim ini untuk maju ke tahap ini.

Liga Champions: Prediksi Young Boys vs Manchester United
Liga Champions: Prediksi Young Boys vs Manchester United (FABRICE COFFRINI/AFP/Getty Images)

Klub Swiss telah mengambil bagian dalam enam pertandingan Liga Champions musim ini, dengan mengalahkan Slovan Bratislava, CFR Cluj dan Ferencvaros untuk membuat babak grup untuk kedua kalinya.

Partisipasi mereka sebelumnya di kompetisi 2018-19, ketika mereka juga menghadapi Man United, dan kalah di dua pertandingan melawan juara Inggris 20 kali dengan skor agregat 4-0.

Tidak dapat dimungkiri bahwa Young Boys sangat tidak berpengalaman di level ini, meski mereka hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan sebelumnya melawan MU.

Namun awal yang kuat untuk musim 2021-2022 seharusnya berarti kepercayaan diri yang tinggi.

Tim asuhan David Wagner telah mengumpulkan delapan poin dari lima pertandingan liga pembukaan mereka musim ini untuk duduk di urutan ketiga dalam klasemen.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved