Breaking News:

LIGA Champions: Tanpa Messi, Barcelona Yakin Masih Bisa Juara

Era Barcelona tanpa Lionel Messi memang terasa beda. Namun mereka tetap optimis meraih prestasi.

Editor: ribut raharjo
AFP/PAU BARRENA
Penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi menangis pada awal konferensi pers di Stadion Camp Nou di Barcelona pada 8 Agustus 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Era Barcelona tanpa Lionel Messi memang terasa beda. Namun mereka tetap optimis meraih prestasi.

Kapten Barcelona, Sergio Busquets, optimistis timnya bisa memenangi Liga Champions meski tanpa Lionel Messi.

Barcelona menatap fase grup Liga Champions dengan kekuatan baru setelah ditinggal Lionel Messi yang hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Sergio Busquets mengakui bahwa kepergian Lionel Messi jelas membuat seluruh tim terkejut.

Namun, Busquets enggan terjebak masa lalu. Juara Piala Dunia 2010 bersama Spanyol itu menegaskan timnya harus mulai terbiasa bermain tanpa sang megabintang.

"Kepergiannya mengejutkan. Leo (panggilan akrab Lionel Messi) telah memberi segalanya untuk Barca dan kepada saya secara pribadi," kata Sergio Busquets dilansir dari Goal.

"Akan tetapi, kami harus mencoba mengubah cerita. Kami berada pada awal musim dan kami harus terbiasa bermain tanpa Leo."

Barcelona akan mengawali Liga Champions dengan melawan Bayern Muenchen di Stadion Camp Nou, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB.

Tanpa Lionel Messi, laga kontra Bayern bisa menjadi tantangan besar bagi Barcelona. Soalnya, pasukan Blaugrana dihantui memori kelam.

Pertemuan terakhir melawan Bayern tak berakhir indah bagi Barcelona, sebab mereka kalah 2-8 pada perempat final Liga Champions 2019-2020.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved