Breaking News:

Liga Spanyol

Laliga: Espanyol 1-2 Atletico Madrid: Rating Jan Oblak, Griezmann, Suarez & Thomas Lemar MOTM

Rojiblancos menang dengan skor 1-2 atas tuan rumah melalui sepasang gol yang masing-masing dicetak Yannick Carrasco (79'), dan Thomas Lemar (90+9').

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
twitter.com/Atleti
Selebrasi pemain Atletico Madrid menyambut gol kemenangan yang dicetak Thomas Lemar di laga kontra Espanyol di Stadion Cornell√†-El Prat, Minggu (12/9/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM- Juara bertahan La Liga, Atletico Madrid meraih kemenangan ketiga musim ini saat menghadapi Espanyol di Stadion Cornellà-El Prat, Minggu (12/9/2021).

Pada pertandingan yang menjadi debut kedua bintang Prancis, Antoine Griezmann di Atletico Madrid ini, Los Rojiblancos menang dengan skor 1-2 atas tuan rumah melalui sepasang gol yang masing-masing dicetak Yannick Carrasco (79'), dan Thomas Lemar (90+9').

Adapun satu gol dari tuan rumah dicetak Raul de Tomas (40').

Aksi dari Antoine Griezmann tentu yang paling disorot di pertandingan ini, setelah ia memutuskan bergabung kembali ke Atletico Madrid dari Barcelona. Sayang, penampilannya gagal memenuhi ekspektasi.

Bahkan, Atletico sebenarnya hampir saja kalah pada saat menyambangi markas Espanyol. Antoine Griezmann yang tampil menjadi starter tidak bisa berbuat banyak pada laga tersebut.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menaruh kepercayaan lebih kepada pemain berusia 30 tahun itu dengan menjadikannya sebagai starter. Namun, Griezmann harus ditarik keluar lapangan setelah bertanding selama satu jam.

Griezmann tidak memiliki dampak yang besar untuk Atletico Madrid pada laga tersebut. Simeone pun memutuskan untuk menggantinya dengan pemain Portugal, Joao Felix, untuk bertanding.

Melawan rival sekota Barcelona tersebut, Atletico sedikit mengubah formasi bermainnya. Jika dalam tiga laga perdana Diego Simeone memasang skema 3-1-4-2, kali ini sang pelatih menggunakan formasi 3-4-2-1.

Antoine Griezmann dipasang berada di belakang Luis Suarez dengan menemani Angel Correa.

Mencoba tampil menekan Espanyol, Atletico justru nyaris kecolongan pada menit ke-20.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved