Breaking News:

Feng Shui

Ingin Rumah yang Penuh Kedamaian? Coba Ikuti 5 Tips Fengshui Berikut Ini

Kalangan Fengshui meyakini bahwa pengaturan ruangan atau desain interior rumah bisa sangat menentukan suasana rumah di dalamnya

Penulis: Mona Kriesdinar | Editor: Mona Kriesdinar
Pexel.com
Feng Shui rumah 

TRIBUNJOGJA.COM - Kalangan Fengshui meyakini bahwa pengaturan ruangan atau desain interior rumah bisa sangat menentukan suasana rumah di dalamnya.

Ada yang bisa mengundang energi positif, namun di saat bersamaan kesalahan pengaturan ruangan juga bisa mendatangkan energi negatif.

Kebanyakan orang akan mengatakan bahwa rumah yang telah menerapkan prinsip feng shui, akan terasa lebih damai dan harmonis. Untuk meningkatkan jumlah energi positif di rumah Anda, ikuti lima tips dekorasi rumah feng shui yang mudah ini untuk mengundang kedamaian, keharmonisan dan kekayaan.

Baca juga: Feng Shui : Tips Memilih Ikan Akuarium yang Bisa Mengundang Kekayaan dan Keberuntungan

1. Merapikan rumah

Satu-satunya tujuan terpenting dalam menciptakan feng shui adalah memungkinkan aliran energi yang baik, atau chi, ke seluruh rumah Anda.

Chi membawa kesehatan yang baik, kekayaan dan keberuntungan.

Penataan rumah harus menyeluruh. Semisal hanya menyembunyikan barang-barang yang tak terpakai, tentu ini tidak akan berhasil.

Barang-barang di bawah perabotan, rak buku dan lemari yang kelebihan beban, dan barang-barang usang atau rusak semuanya mempengaruhi aliran chi.

Saatnya membersihkan lemari, ruang di bawah tempat tidur dan semua lemari dan rak. Simpan hanya barang-barang yang Anda sukai atau yang memiliki arti khusus, dan buang atau sumbangkan yang lama dan tidak terpakai.

Baca juga: 7 Masalah Feng Shui yang Kerap Muncul di Kamar Tidur, Ada Posisi Peti Mati!

2. Memastikan aliran udara dan paparan sinar matahari

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved