Breaking News:

Serie A

SAMPDORIA vs INTER MILAN: Prediksi Formasi dan Skor & Link Live Streaming atau Siaran Langsung

Nerazzurri, yang berkunjung ke Marassi akan membawa misi untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Serie A musim 2021-2022.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Marco BERTORELLO / AFP
Prediksi formasi dan skor & link live streaming atau siaran langsung Liga Italia pekan ke-3 SAMPDORIA vs INTER MILAN hari ini 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga Italia pekan ketiga ini akan menampilkan Sampdoria vs Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (12/9/2021) pukul 17.30 WIB.

Pertandingan Sampdoria vs Inter Milan dapat disaksikan lewat live streaming dan siarang langsung via link yang ada di akhir artikel.

Nerazzurri, yang berkunjung ke Marassi akan membawa misi untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Serie A musim 2021-2022.

Pelatih Sampdoria Roberto D'Aversa akan mewaspadai tekanan besar pada dirinya dan timnya saat menjamu Inter Milan di Marassi.

Sampdoria telah mengalami awal yang sulit untuk musim Serie A, mengumpulkan hanya satu poin dari dua pertandingan pembukaan mereka sementara mereka belum mencetak gol.

Brahim Diaz mencetak gol pertama timnya di Liga Italia Serie A antara Sampdoria vs AC Milan di stadion Luigi Ferraris di Genova pada 23 Agustus 2021.
Brahim Diaz mencetak gol pertama timnya di Liga Italia Serie A antara Sampdoria vs AC Milan di stadion Luigi Ferraris di Genova pada 23 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Untuk mengatasi masalah ini, Sampdoria terjun ke pasar transfer dan menandatangani Francesco Caputo pada hari batas waktu dari Sassuolo.

Perjuangan D'Aversa bisa berlanjut jika Inter menyapu mereka untuk menambah tekanan pada manajer yang hanya mengalami degradasi musim lalu bersama Parma.

D'Aversa harus bangkit dan berlari segera atau mungkin mendapati dirinya berada di posisi sulit di klasemen, dan kemenangan atas Inter Milan dapat mengurangi tekanan itu.

Sementara itu, Simone Inzaghi memulai awal yang cemerlang bersama Inter Milan, dengan memastikan tim barunya mengumpulkan semua poin dari dua pertandingan mereka sejauh ini.

Joaquin Correa merayakan gol di Liga Italia Serie A antara Hellas Verona vs Inter Milan di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona pada 27 Agustus 2021.
Joaquin Correa merayakan gol di Liga Italia Serie A antara Hellas Verona vs Inter Milan di stadion Marcantonio Bentegodi di Verona pada 27 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Meskipun Nerazzurri kehilangan pelatih pemenang Scudetto Antonio Conte dan beberapa nama bintang di bursa musim panas, tim masih terlihat cukup kuat dari semua sektor.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved