Breaking News:

Serie A

PREDIKSI Formasi & Skor AC MILAN vs LAZIO: Link Streaming & Siaran Langsung Malam Ini Pukul 23.00

Pasukan Stefano Pioli memulai musim mereka dengan kemenangan 1-0 atas Sampdoria sebelum mengalahkan Cagliari 4-1 sebelum jeda internasional.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
twitter.com/acmilan
Brahim Diaz akan menjadi andalan dalam laga Serie A pekan ketiga saat AC Milan vs Lazio di San Siro malam ini pukul 23.00 WIB 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga Italia pekan ketiga malam ini akan menampilkan AC Milan vs Lazio di San Siro, Minggu (12/9/2021) pukul 23.00 WIB.

Laga Serie A AC Milan vs Lazio dapat disaksikan secara siaran langsung lewat beIN Sports dan live streaming Vidio.com via link yang ada di akhir artikel.

Kedua tim, baik Rossoneri maupun Biancoceleste dipastikan ingin memperpanjang rekor kemenangan 100 persen mereka pada Matchweek 3 Serie A di musim 2021/2022.

Tim Merah-Hitam yang musim lalu berada di posisi kedua, adalah satu di antara lima tim yang telah mempertahankan rekor 100 % di Serie A musim ini.

Pasukan Stefano Pioli memulai musim mereka dengan kemenangan 1-0 atas Sampdoria sebelum mengalahkan Cagliari 4-1 sebelum jeda internasional.

Para pemain AC Milan merayakan akhir pertandingan sepak bola Liga Italia Serie A antara AC Milan vs Cagliari di stadion San Siro di Milan, pada 29 Agustus 2021.
Para pemain AC Milan merayakan akhir pertandingan sepak bola Liga Italia Serie A antara AC Milan vs Cagliari di stadion San Siro di Milan, pada 29 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Saat ini berada di urutan kelima dalam tabel, AC Milan akan berharap untuk mengantongi tiga poin lagi dan menyamakan poin dengan pemimpin klasemen Napoli.

Sedangkan Biancoceleste juga merupakan salah satu klub yang mengawali musim dengan baik.

Di bawah asuhan Maurizio Sarri, klub ibu kota mengalahkan Empoli 3-1 di pertandingan pertama mereka sebelum mengalahkan Spezia 6-1.

Lazio ingin melanjutkan momentum itu dan mendapatkan kemenangan penting lainnya atas salah satu pesaing untuk gelar musim ini.

Sebagai informasi, laga dua tim musim lalu berakhir 3-2 untuk kemenangan AC Milan, berkat gol penentu kemenangan dari Theo Hernandez di menit akhir.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved