Breaking News:

Liga Inggris

MANCHESTER UNITED: Ini Pernyataan dan Janji Ronaldo untuk MU Setelah “Siiiuuuuuuu!”

Bintang Portugal itu mencetak dua gol pada debut keduanya untuk Setan Merah saat mereka mengalahkan Newcastle 4-1 di Old Trafford pada hari Sabtu.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Oli SCARFF / AFP
Cristiano Ronaldo selebrasi di Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 11 September 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Cristiano Ronaldo mengatakan pindah kembali ke Manchester United adalah keputusan terbaik yang telah dia buat.

Bintang Portugal itu mencetak dua gol pada debut keduanya untuk Setan Merah saat mereka mengalahkan Newcastle 4-1 di Old Trafford pada hari Sabtu.

Pemain berusia 36 tahun itu direkrut dari Juventus pada akhir jendela transfer saat United masuk untuk memastikan dia tidak berakhir di rival Manchester City, yang nyaris mendaratkannya.

Mantan bintang Real Madrid itu mengatakan segalanya berjalan dengan baik dan dia berharap bisa membantu membimbing United meraih trofi.

"Ini adalah keputusan terbaik yang saya buat. Ini adalah waktu yang tepat," kata Ronaldo dalam wawancara dengan Telefoot, dikutip Tribun Jogja dari Goal Global.

Cristiano Ronaldo mencetak gol kedua di Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September 2021.
Cristiano Ronaldo mencetak gol kedua di Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September 2021. (Oli SCARFF / AFP)

"Saya ingin membuat sejarah, membantu Manchester United meraih hasil bagus dan memenangkan trofi."

Kembalinya Ronaldo ke United membuatnya bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di Madrid Raphael Varane, yang juga pindah ke klub di jendela musim panas.

Pasangan ini menghabiskan tujuh tahun bersama di Santiago Bernabeu sebelum Ronaldo pergi untuk bergabung dengan Juventus dan bek tengah itu senang berada di pihaknya sekali lagi.

“Bermain dengan yang terbaik adalah kesenangan yang luar biasa,” kata Varane saat ditanya tentang Cristiano Ronaldo.

Cristiano adalah seorang profesional yang hebat, secara fisik dia selalu dalam kondisi terbaiknya, dia selalu memiliki kualitas finishing itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved