Breaking News:

Kota Magelang Raih 5 Penghargaan pada Ajang TOP BUMD Awards 2021

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Magelang Joko Budiyono yang mewakili Wali Kota Magelang. 

Penulis: Nanda Sagita Ginting | Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa/Pemkot Magelang
Kota Magelang meraih 5 penghargaan pada Ajang TOP BUMD Awards 2021 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, KOTA MAGELANG - Kota Magelang berhasil memborong lima penghargaan pada ajang TOP BUMD Awards 2021 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business di Dian Ballroom Hotel Rafless, Jakarta, Jumat (10/9/2021) malam.

Kelima penghargaan itu antara lain untuk Wali Kota Magelang dr. Muchamad Nur Aziz (TOP Pembina BUMD 2021), Direktur Utama Perumda BPD Bank Magelang Hery Nurjianto (TOP CEO BUMD 2021), dan Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Magelang Muh Haryo Nugroho (TOP CEO BUMD 2021).

Kemudian, untuk Perumda BPR Bank Magelang (TOP BUMD 2021 kategori Perumda BPR Bintang 4) dan Perumda Air Minum Kota Magelang (TOP BUMD 2021 kategori Perumda Air Minum Bintang 4)

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Magelang, Joko Budiyono, yang mewakili Wali Kota Magelang. 

Ia didampingi Direktur Utama Perumda BPD Bank Magelang dan Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Magelang Muh Haryo Nugroho.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Magelang, Joko Budiyono, mengungkapkan penghargaan ini membuktikan bahwa Pemerintah Kota Magelang berkomitmen dan fokus pada pembinaan pengembangan BUMD Kota Magelang.

"Kita berhasil meraih penghargaan untuk 5 kategori TOP BUMD Awards 2021. Ini membuktikan bahwa Pemkot Magelang, Bapak Wali Kota khususnya, yang fokus dalam pembinaan pengembangan BUMD," ungkapnya, Minggu (12/09/2021).

Ia menjelaskan, keberadaan BUMD dinilai penting dalam meningkatkan iklim ekonomi yang kondusif di Kota Magelang. 

BUMD yang maju dan profitable akan memutar roda ekonomi sehinga masyarakat sejahtera.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved