Breaking News:

Serie A

INTER MILAN 2-2 Sampdoria: Rating De Vrij, Darmian, Dimarco, Barella, Calhanoglu, Dzeko & Martinez

Juara bertahan Serie sebenarnya telah berhasil memimpin sebanyak dua kali, tetapi mereka gagal mempertahankannya hingga akhirnya hanya meraih 1 poin

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Marco BERTORELLO / AFP
Lautaro Martinez selebrasi mencetak gol di Liga Italia Serie A antara Sampdoria vs Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 12 September 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Inter Milan dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (12/9/2021) malam WIB.

Juara bertahan Serie sebenarnya telah berhasil memimpin sebanyak dua kali, tetapi mereka gagal mempertahankannya hingga akhirnya hanya meraih satu poin di pekan ketiga ini.

Tendangan bebas luar biasa Federico Dimarco di menit 18 menjadi momen bagi Nerazzurri untuk memimpin tetapi maya Yoshida membalas lewat sepakan pelan dari dalam kotak penalti bola yang membentur Edin Dzeko.

Pasukan Simone Inzaghi mampu memimpin lagi lewat sepakan kaki kiri Lautaro Martinez setelah memanfaatkan assist luar biasa dari Nicolo Barella dari sisi kanan.

Namun Sampdoria sekali lagi berhail membalas gol El Torro lewat Tommaso Augello di menit 47 dari sisi kanan pertahanan Inter Milan yang memanfaatkan kelemahan bek lawan.

Skor 2-2 bertahan hingga akhir pertandingan.

Lautaro Martinez dan Maya Yoshida di LIga Italia Serie A antara Sampdoria vs Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 12 September 2021.
Lautaro Martinez dan Maya Yoshida di LIga Italia Serie A antara Sampdoria vs Inter Milan di Stadion Luigi Ferraris di Genoa pada 12 September 2021. (Marco BERTORELLO / AFP)

Blucerchiati memberikan debutnya pada hari batas waktu penandatanganan Ciccio Caputo, dan Manolo Gabbiadini, Ernesto Torregrossa, Nicola Murru dan Albin Ekdal mengalami cedera.

Inter Milan kehilangan Alessandro Bastoni, sehingga Federico Dimarco masuk ke lini belakang, dan Lautaro Martinez menjadi starter meski baru saja kembali dari timnas Argentina.

Morten Thorsby seharusnya membuat Sampdoria unggul setelah empat menit, tetapi menyundul bola dari umpan silang Tommaso Augello yang hanya berjarak lima meter.

Namun, Inter Milan memimpin dengan tendangan bebas yang luar biasa dari Dimarco, yang menghancurkannya ke sudut jauh atas dengan kaki kirinya, tak terbendung oleh Emil Audero.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved