Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Harapan Pioli untuk Kessie, Kabar Baik bagi Milanisti dan Sikap Curva Sud

pelatih Rossoneri itu menegaskan bahwa apapun yang akan terjadi soal Kessie tidak akan terjadi soal Kessie tidak akan menjadi masalah.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Twitter @acmilan.com
Franck Kessie dan Stefano Pioli merayakan kemenangan di akhir laga AC Milan vs Torino di Stadio San Siro pada 12 Januari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Stefano Pioli mengakui dia ingin Franck Kessie segera menandatangani perpanjangan kontraknya dengan AC Milan.

Meski mengakui situasi tersebut membuatnya khawatir, tetapi pelatih Rossoneri itu menegaskan bahwa apapun yang akan terjadi soal Kessie tidak akan menjadi masalah.

Kontrak Franck Kessie dengan AC Milan akan berakhir tahun depan dan dia belum menandatangani kontrak baru dengan klub.

Faktanya, negosiasi antara kedua belah pihak dilaporkan tidak menunjukkan hasil positif, dan bahkan telah terhenti.

Sementara itu, Kessie telah pulih dari cederanya dan harus bermain sejak menit pertama pada laga AC Milan vs Lazio malam ini.

Franck Kessie, Dries Mertens dan Fabian Ruiz di Liga Italia Serie A AC Milan vs Napoli pada 14 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan .
Franck Kessie, Dries Mertens dan Fabian Ruiz di Liga Italia Serie A AC Milan vs Napoli pada 14 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan . (MIGUEL MEDINA / AFP)

Dia akan bermain bersama Sandro Tonali, yang telah memulai musim dengan sangat baik setelah musim 2020/2021 yang sulit.

Dalam konferensi pers hari ini, seperti dikutip dari MilanNews, Stefano Pioli ditanya tentang masa depan Kessie dan situasi kontraknya.

Dia menjelaskan bahwa dia ingin gelandang itu menandatangani, tetapi juga bersikeras bahwa tidak ada masalah.

“Saya ingin Kessie menandatangani (kontrak), ini adalah situasi yang lebih mengkhawatirkan klub dan agennya,” ujar Pioli, dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

“Kalau negosiasi berlangsung lama, wajar saja. Dengan Franck, kami berbicara tentang lapangan dan saya melihatnya termotivasi, tenang, dan positif. Saat ini tidak ada masalah.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved