Breaking News:

MotoGP

Berita Moto GP Aragon: Crash Lagi & Abaikan Time Attack, Marc Marquez Terlempar ke Posisi 20 di FP2

Siaran Langsung MotoGP Aragon tayang di Channel Tv partner Fox Sports dan Trans7. Hasil latihan bebas, Marc Marquez tidak melakukan time attack

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
motogp.com
Marc Marquez, MotoGP 

TRIBUNJOGJA.COM - Marc Marquez harus tertahan di posisi 20 pada FP2 MotoGP Aragon yang digelar Jumat malam 10 September 2021. Di sesi FP1 sebelumnya, Marc Marquez berhasil menjadi yang tercepat. 

Marc Marquez, Repsol Honda MotoGP
Marc Marquez, Repsol Honda MotoGP (motogp.com via https://twitter.com/MotoGP)

Namun pada FP2 MotoGP Aragon, Marc Marquez harus keluar dari 10 besar. Selain mengalami crash di tikungan 16, Marc Marquez diketahui juga tidak melakukan time attack seperti halnya rider lainnya.

Jadwal MotoGP 2021 seri 13 di Aragon Spanyol digelar mulai Jumat ini hingga puncak race pada Minggu malam 12 September 2021. 

Siaran Langsung MotoGP Aragon tayang di Channel Tv partner Fox Sports dan Trans7. Selain itu MotoGP Aragon juga bisa disaksikan lewat layanan Live Streaming di laman motogp.com atau vidio.com sesuai jam tayang Tv partner.

Baca juga: Berita Moto GP Aragon Hari Ini: Marc Marquez Beri Ancaman Serius, Tak Tergeser di 30 Menit Akhir FP1

Setelah aksi ciamik Marc Marquez di FP1, selanjutnya giliran pembalap Ducati Lenovo Team, Jack Miller, yang menjadi pembalap tercepat FP2 MotoGP Aragon.

Jack Miller menempati posisi teratas setelah mencatatkan waktu terbaik 1 menit 47,613 detik.

Pebalap Aprilia Gresini yang pekan lalu naik podium, Aleix Espargaro, berhasil di posisi kedua tercepat, menunjukkan performa kuat, disusul Cal Crutchlow yang menjadi rider pengganti di Monster Energy Yamaha.

Marc Marquez harus terlempar dari posisi 10 besar setelah memuncaki latihan bebas sebelumnya. Namun Marquez tetap fokus mempersiapkan lomba.

Ia pun tidak melakukan time attack pada pengujung sesi FP2 MotoGP Aragon seperti rival-rivalnya.

Beruntungnya, catatan waktu apik dari FP1 cukup membuat Marquez bertahan di posisi 10 besar dalam hasil kombinasi FP MotoGP Aragon.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved