Breaking News:

Arti Mimpi

5 Arti Mimpi Peti Mati, Bisa Jadi Pertanda Bahaya Atau Bahkan Rezeki

Tenang saja, tafsir mimpi peti mati tak selalu buruk. Arti mimpi ini bisa jadi pertanda bahaya atau bahkan rezeki bagi si pemimpinya.

Penulis: Rina Eviana | Editor: Rina Eviana
MICHAEL DANTAS / AFP
Karyawan bekerja di layanan Viana Funeral untuk memenuhi permintaan yang meningkat, selama pandemi virus corona COVID-19 di Manaus, Brasil, di mana Balai Kota telah memperingatkan bahwa stok peti mati di wilayah itu kemungkinan akan habis, pada 27 April 2020. Rumah Sakit di Manaus telah memasang kontainer berpendingin untuk menahan mayat yang menunggu pemakaman dan situs kuburan massal telah digali untuk mengubur para korban. 

Tribunjogja.com  -Mungkin di antara Anda ada yang pernah mimpi tentang peti mati. Mimpi tentang peti mati memang terdengar menyeramkan bukan.

Namun apakah arti mimpi peti pertanda buruk untuk Anda?

Tenang saja, tafsir mimpi peti mati tak selalu buruk. Arti mimpi ini bisa jadi pertanda bahaya atau bahkan rezeki bagi si pemimpinya.

Ilustrasi: Peti mati George Floyd dibawa ke mobil jenazah setelah upacara peringatan keluarga pada hari Kamis, 4 Juni 2020, di luar Suaka Frank J. Lindquist di North Central University di Minneapolis.
Ilustrasi: Peti mati George Floyd dibawa ke mobil jenazah setelah upacara peringatan keluarga pada hari Kamis, 4 Juni 2020, di luar Suaka Frank J. Lindquist di North Central University di Minneapolis. (Traci Westcott / twestcott@postbulletin.com)

Ketimbang penasaran, inilah penjelasan arti mimpi tentang peti mati yang dilansir dari Dreamastromeanings.com yang mengandung tanda hingga bahaya.

1. Arti mimpi membawa peti mati

Arti mimpi membawa peti mati pertanda tidak menyenangkan.

Mimpi ini disebut menandakan bahwa Kamu sedang menyebabkan masalah dalam hidupmu.

Bahkan masalah ini menimbulkan masalah untuk orang-orang terdekatmu.

2. Arti mimpi mengubur peti mati

Kamu mungkin pernah bermimpi sedang mengubur sebuah peti mati dengan tanah.

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved