Breaking News:

Bisnis

14 Tahun Layani Pecinta Kuliner di Yogya, Nanamia Pizzeria Konsisten Hadirkan Menu Otentik Italia

Ada beberapa strategi ampuh yang membuat Nanamia Pizzeria masih jadi idola penggemar kuliner di Yogyakarta selama belasan tahun ini.

Penulis: Gaya Lufityanti | Editor: Gaya Lufityanti
istimewa
Restoran Nanamia Pizzeria yang berlokasi di Jalan Mozes Gatotkaca. Restoran yang menyajikan menu-menu Italia ini juga memiliki restoran cabang di Jalan Tirtodipuran Yogyakarta. 

TRIBUNJOGJA.COM – Hadir selama 14 tahun di industri kuliner Yogyakarta, Nanamia Pizzeria terus mengedepankan menu-menu otentik khas Italia yang dihidangkan secara tradisional.

Marketing Nanamia Pizzeria, Tomi Syafrudin mengatakan, lewat menu-menu andalan Nanamia Pizzeria, pengunjung diajak menjelajah otentiknya  masakan Italia selezat masakan ibu di rumah.

“Dari awal berdiri sampai saat ini pun masih menggunakan teknik memasak secara tradisional dengan tungku kayu bakar seperti ratusan tahun lalu di negara asalnya demi menghasilkan pizza otentik khas Italia yang beraroma khas serta kaya cita rasa. Tak ketinggalan, semua menu diolah dengan bahan segar dan berkualitas tanpa pengawet dan MSG. Inilah satu di antara rahasia kelezatan pizza Nanamia Pizzeria,” ujarnya pada Tribunjogja.com.

Menurut Tomi, ada beberapa strategi ampuh yang membuat Nanamia Pizzeria masih jadi idola penggemar kuliner di Yogyakarta selama belasan tahun ini.

Baca juga: 13 Tahun Nanamia Pizzeria, Tetap Bertahan di Tengah Pandemi COVID-19

“Kami menjaga kualitas dan higienitas menu makanan dan minuman sesuai standar olahan serta penyajian. Kami juga melakukan peningkatan pelayanan seperti Dine In, Take Away, Delivery Service dan yang terkini, Online Order,” paparnya.

Tak hanya soal menu dan layanan, lanjutnya, Nanamia Pizzeria juga aktif mengampanyekan isu-isu global yang berpengaruh dalam kegiatan operasionalnya selama 14 tahun ini.

Sebut saja tidak menggunakan sedotan plastik, tidak menggunakan botol minuman kemasan plastic, tidak menggunakan saus sachet, tidak menggunakan alat makan plastik hingga tidak menggunakan tali rafia.

Pada penghujung tahun 2019 lalu, Nanamia Pizzeria melebarkan sayap pada industri hospitality dengan memperkenalkan Glück Manamart. Lini bisnis ini menyediakan bahan - bahan kebutuhan yang beragam seperti Olive Oil, Flour, Herbs and Spices, Meat, Milk, Cheese, Yogurt, Coffee Bean, Syrup, Super Food, Frozen Food.

Selain itu, juga tersedia peralatan dan perlengkapan seperti team uniform, aneka packaging box, dan straw ramah lingkungan.

“Membidik pasar HoReCa di Yogyakarta, Glück Manamart mendukung perkembangan Home Industri / Usaha Kecil Menengah dengan harga yang sangat terjangkau,” imbuh Tomi.

2 varian pizza yang disajikan oleh Nanamia Pizzeria. Restoran ini menyajikan makanan khas Italia yang otentik. Seluruh bahan pun berasal dari Italia untuk mempertahankan orisinalitas rasanya.
2 varian pizza yang disajikan oleh Nanamia Pizzeria. Restoran ini menyajikan makanan khas Italia yang otentik. Seluruh bahan pun berasal dari Italia untuk mempertahankan orisinalitas rasanya. (TRIBUNJOGJA.COM / Alexander Ermando)

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved